Liga Inggris

Wilfried Zaha Bongkar Ketertarikan Arsenal di Bursa Transfer

Minggu, 7 Juni 2020 05:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© JOE.co.uk
Pemain buangan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, yaitu Wilfried Zaha, mengaku pernah diincar oleh Arsenal pada musim panas lalu. Copyright: © JOE.co.uk
Pemain buangan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, yaitu Wilfried Zaha, mengaku pernah diincar oleh Arsenal pada musim panas lalu.

INDOSPORT.COM - Pemain buangan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, yaitu Wilfried Zaha, mengaku pernah diincar oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu.

Dilansir dari Marca, Arsenal sudah menyiapkan tawaran 40 juta poundsterling atau setara Rp632 miliar demi membeli Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Namun akhirnya Arsenal batal untuk membeli Wilfried Zaha dari Crystal Palace dan malah mendaratkan pemain asal Prancis, Nicolas Pepe.

Tak tanggung-tanggung, demi seorang Nicolas Pepe, Arsenal rela menggelontorkan dana sebesar 72 juta pounds saat dilatih oleh Emery.

"Arsenal menargetkan Zaha musim panas lalu dan mengajukan tawaran 40 juta poundsterling, tetapi segera mengalihkan perhatian mereka kepada Nicolas Pepe," tulis Marca.

Wilfried Zaha, mengaku masih berharap Arsenal mau merekrutnya. Pemain berusia 27 tahun itu membutuhkan tim yang dihuni oleh banyak bintang demi bisa mengangkat trofi.

"Saya berusia 27 tahun, trofi adalah segalanya. Jika kesempatan untuk memenangkan trofi, maka 100 persen. Itu 100 persen yang saya inginkan dalam karier saya dan apa yang saya perjuangkan," kata Zaha.

Kemudian, mantan pelatih Arsenal Unai Emery, baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya batal merekrut Nicolas Pepe.

Pembelian Nicolas Pepe dinilai gagal karena harganya tidak sepadan dengan penampilannya. Musim ini Nicolas Pepe hanya berhasil menyumbang empat gol dari 24 pertandingan di Liga Inggris bersama Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%