Liga Indonesia

Liga 1 Bakal Bergulir Lagi, Aji Santoso Hubungi Manajemen Persebaya

Senin, 8 Juni 2020 17:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, rencananya pada Senin (8/06/20) bakal menghubungi manajemen untuk membahas persiapan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, rencananya pada Senin (8/06/20) bakal menghubungi manajemen untuk membahas persiapan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, rencananya pada Senin (8/06/20) bakal menghubungi manajemen. Hal ini untuk membahas persiapan tim Bajul Ijo untuk kompetisi Liga 1 2020.

Salah satunya yang bakal dibahas oleh pelatih Persebaya itu terkait latihan online yang saat ini masih diliburkan selama dua minggu, dalam rangka hari raya Idulfitri 1441 H.

"Saya akan komunikasi dengan manajemen. Mungkin Senin, (hari ini) akan kami komunikasikan soal latihan," kata Aji Santoso pada Senin, (8/06/20).

Pembahasan tersebut juga terkait PSSI yang mengumumkan jika kompetisi bakal segera bergulir lagi. Kompetisi itu sendiri rencananya bakal berlangsung pada September 2020.

Nah, meskipun kompetisi bakal digelar September 2020 nanti, Bapak lima orang anak itu masih mengaku was-was. Pasalnya, pandemi Covid-19 jumlah kasusnya cukup tinggi di Indonesia.

Terlebih lagi di Jawa Timur, Surabaya pada khususnya yang notabene kandang Persebaya Surabaya yang masuk dalam zona hitam. Melihat situasi seperti ini, Aji berharap pemain bisa menerapkan protokol kesehatan yang disiplin.

"Saya sampaikan berkali-kali, kalau virus ini berbahaya. Jadi protokol kesehatannya harus dilakukan benar-benar, harus ketat," lanjut mantan pelatih PSIM Jogjakarta dan Persela Lamongan itu.

Sementara itu, dari pemain Persebaya, juga mengaku belum ada kabar soal latihan online. Kabar tersebut disampaikan oleh Bayu Nugroho dan M Hidayat beberapa saat yang lalu.