Bursa Transfer

Ngebet Gabung AC Milan, Bakayoko Nekat Lakukan Hal Ini

Senin, 8 Juni 2020 15:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko dikabarkan telah nekat menghubungi pihak AC Milan untuk menyatakan keinginannya pindah ke San Siro musim depan. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko dikabarkan telah nekat menghubungi pihak AC Milan untuk menyatakan keinginannya pindah ke San Siro musim depan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko dikabarkan telah nekat menghubungi pihak AC Milan untuk menyatakan keinginannya pindah ke San Siro musim depan.

Tiemoue Bakayoko saat ini telah dipinjamkan ke AS Monaco oleh Chelsea. AS Monaco punya opsi untuk mempermanenkan mantan pemainnya tersebut, tapi Bakayoko lebih berhasrat gabung AC Milan.

Dilansir dari laporan Football Italia, Bakayoko pun telah bertindak nekat. kabarnya ia telah menghubungi pihak Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menegaskan bahwa ia ingin kembali ke San Siro, ketimbang dibeli permanen oleh AS Monaco atau kembali lagi ke Chelsea.

Di sisi lain, AC Milan sendiri juga ingin memboyong kembali Bakayoko. Saat ini, Il Diavolo telah melakukan upaya terbaik agar bisa mendapatkan pemain sepak bola asal Prancis tersebut.

Rossoneri sedang berusaha menjual Franck Kessie. Uang hasil penjualan Kessie tersebut yang nantinya akan digunakan untuk membiayai transfer Bakayoko.

Selain itu, AC Milan mengajukan syarat kepada Bakayoko agar dirinya mau melakukan pemotongan gaji. Sebab, Milan merasa gaji Bakayoko terlalu tinggi.

Kendati sudah kongkalikong dengan sang pemain untuk menurunkan gaji, AC Milan akan menemui kendala besar di pihak Chelsea. Pasalnya, The Blues tidak mau memberikan diskon terkait penjualan Bakayoko.

Sementara itu, tentu secara taktik kembalinya Bakayoko akan memperkuat lini tengah AC Milan. Sebab, walaupun hanya bermain setengah musim bersama AC Milan di era Gennaro Gattuso, Bakayoko mampu memberi performa terbaiknya.