Liga Italia

3 Bek AC Milan yang Bakal Tersingkir Jika Araujo Datang

Senin, 8 Juni 2020 08:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Piaras Ó Mídheach/Sportsfile via Getty Images
Tomas Araujo kemungkinan bakal menyingkirkan 3 bek AC Milan. Copyright: © Piaras Ó Mídheach/Sportsfile via Getty Images
Tomas Araujo kemungkinan bakal menyingkirkan 3 bek AC Milan.

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan bek muda Benfica, Tomas Araujo. Lalu siapa saja bek AC Milan yang kemungkinan bakal tersingkir?

Nama Araujo sendiri dilaporkan muncul sebagai target karena keinginan sosok calon pelatih baru AC Milan Ralf Rangnick.

Rumor kedatangan Ralf Rangnick untuk menggantikan posisi Stefano Pioli di kursi kepelatihan AC Milan semakin memanas akhir-akhir ini.

Rangnick merupakan salah satu rencana besar dalam revolusi yang dicanangkan oleh CEO Rossoneri, Ivan Gazidis.

Walaupun belum resmi menjadi pelatih AC Milan, Rangnick dikabarkan sudah meminta berbagai syarat untuk menjalankan program baru di musim depan.

Salah satunya adalah materi pemain muda. Seperti yang diketahui, Rangnick memang memiliki reputasi yang baik dalam mengasuh para pemain muda.

Oleh karena itu, Ivan Gazidis berencana untuk melego beberapa pemain yang sudah berumur senja dan bergaji tinggi di tubuh AC Milan.

Selain itu, klub peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut juga sudah mulai berburu pemain muda berbakat di berbagai penjuru dunia.

Dilansir dari situs olahraga ternama di Italia, Calciomercato, salah satu pemain muda yang menjadi incaran AC Milan adalah, bek Benfica, Tomas Araujo.

Pemain bertahan yang saat ini masih berusia 18 tahun tersebut diharapkan mampu menjadi aset bersama kapten Rossoneri, Alessio Romagnoli.

Araujo bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang bersinar di Portugal. Pasalnya ia didapuk menjadi kapten di Benfica U-16 dan sudah menjadi bagian Timnas Portugal U16.

Namun AC Milan harus berusaha keras untuk membujuk Araujo agar mau hijrah ke Italia. Karena klub rival sekota, Inter Milan juga menaruh minat padanya.

Apabila rencana ini berjalan mulus, maka nantinya bakal ada 3 bek AC Milan yang kemungkinan bakal tersingkir. Berikut INDOSPORT mencoba untuk memberikan rangkumannya.