Bursa Transfer

Demi Ralf Rangnick, AC Milan Incar Wonderkid Timnas Portugal Ini

Senin, 8 Juni 2020 02:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Piaras Ó Mídheach/Sportsfile via Getty Images
Tomas Araujo, pemain bidikan AC Milan saat membela Timnas Portugal. Copyright: © Piaras Ó Mídheach/Sportsfile via Getty Images
Tomas Araujo, pemain bidikan AC Milan saat membela Timnas Portugal.

INDOSPORT.COM - AC Milan sedang berusaha mengejar tanda tangan bek muda Benfica sekaligus wonderkid Timnas Porugal, Tomas Araujo demi memenuhi keinginan calon pelatih baru, Ralf Rangnick untuk musim depan.

Rumor kedatangan Ralf Rangnick untuk menggantikan posisi Stefano Pioli di kursi kepelatihan AC Milan semakin memanas akhir-akhir ini. Rangnick merupakan salah satu project dalam revolusi yang dicanangkan oleh CEO Rossoneri, Ivan Gazidis.

Walaupun belum resmi menjadi pelatih AC Milan, Rangnick dikabarkan sudah meminta berbagai syarat untuk menjalankan program baru di musim depan. Salah satunya adalah materi pemain muda.

Oleh karena itu, Ivan Gazidis berencana untuk melego beberapa pemain yang sudah berumur senja dan bergaji tinggi di tubuh AC Milan. Selain itu, klub peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut juga sudah mulai berburu pemain muda berbakat di berbagai penjuru dunia.

Dilansir dari Calciomercato, salah satu pemain muda yang menjadi incaran AC Milan adalah, bek Benfica, Tomas Araujo. Pemain berusia 18 tahun itu diharapkan mampu menjadi aset bersama kapten Rossoneri, Alesio Romagnoli.

Araujo bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang bersinar di Portugal. Pasalnya ia didapuk menjadi kapten di Benfica U16 dan sudah menjadi bagian timnas Portugal U16. Kontraknya bersama Benfica sendiri akan berakhir pada 2021 mendatang.

Namun AC Milan harus berusaha keras untuk membujuk Araujo agar mau membubuhkan tanda tangannya. Karena klub rival sekota, Inter Milan juga menaruh minat pada pemain berpostur 1,87 meter itu.