Liga Indonesia

Bila Gagal Bawa Persebaya Menang, Irfan Jaya Tak Main Sosmed 3 Hari

Selasa, 9 Juni 2020 04:27 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya, bintang Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya, bintang Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Memenangkan setiap pertandingan pastinya menjadi keinginan para pelakon sepak bola disetiap pertandingannya. Selain menambah tiga poin di klasemen sementara, menyenangkan hati para suporter juga menjadi alasan mengapa para pemain ingin sekali memenangkan pertandingan.

Tak terkecuali bagi Irfan Jaya, pemain bintang Persebaya Surabaya, yang selalu menginginkan selalu memenangkan pertandingan. Jika tak berhasil menang, Irfan bahkan memikirkan kekalahannya itu selama tiga hari dan tak membuka sosmed miliknya.

“Kalau lagi kalah begitu, saya nggak buka Instagram bang. Minimal tiga hari saya nggak buka Instagram,” tutur Irfan sambil tertawa di podcast milik Hamka Hamzah.

Irfan menyebut jika tim alami kekalahan, tak jarang kritikan pedas dari para suporter menghampiri dirinya lewat akun sosial media. Namun, hal tersebut pun dapat dimaklumi oleh pemain jebolan PSM U-21 ini karena bagi dirinya adalah hal wajar bagi suporter ingin melihat tim kesayangannya memenangkan pertandingan.

Namun, pemain kelahiran Bantaeng, 1 Mei 1996 ini menyebut jika mendapat kritik dari suporter itu membuat dirinya menjadi termotivasi.

“Kalau saya dapat kritik dari suporter, dari Bonek, saya jadikan motivasi biar lebih semangat memberikan kemanangan buat Bonek,” tutup Irfan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%