Liga Italia

Buru Trio Liga Inggris, Ini Prediksi Starting XI AS Roma Musim Depan

Rabu, 10 Juni 2020 12:18 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
AS Roma memburu 3 bintang Liga Inggris termasuk Pedro Rodriguez dari Chelsea. Seperti apa line up mereka jika berhasil mendatangkan semua pemain incarannya? Copyright: © INDOSPORT
AS Roma memburu 3 bintang Liga Inggris termasuk Pedro Rodriguez dari Chelsea. Seperti apa line up mereka jika berhasil mendatangkan semua pemain incarannya?

INDOSPORT.COM – AS Roma memburu 3 bintang Liga Inggris termasuk Pedro Rodriguez dari Chelsea. Seperti apa line up mereka jika berhasil mendatangkan semua pemain incarannya?

Klub Serie A AS Roma diprediksi akan cukup sibuk di bursa transfer musim panas. Pasalnya, mereka terancam kehilangan 2 pemain yang saat ini membela mereka dengan status pinjaman, yakni Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

Meski terus berusaha mempermanenkan keduanya, Roma bersiap mencari alternatif baru dengan mengincar 2 bintang liga Inggris, yakni Pedro Rodriguez dan Jan Vertonghen. Terbaru, Roma dikabarkan juga meminati gelandang Burnley, Jeff Hendrick, yang juga diminati AC Milan.

Selain dari Liga Inggris, tim asuhan Paulo Fonseca itu juga terus dikaitkan dengan sejumlah nama, di antaranya Giacomo Bonaventura dari AC Milan dan Federico Bernardeschi serta Daniele Rugani yang ditawarkan Juventus sebagai ganti Nicolo Zaniolo.

Berikut ini prediksi line up Roma musim depan jika berhasil mendatangkan para pemain buruannya.

Kiper: Pau Lopez

Peran penjaga gawang asal Spanyol ini terbilang sangat penting musim ini. Ia tampil 34 kali dari 36 laga yang telah dijalani AS Roma dan mencatatkan 9 cleansheet.

Catatan tersebut membuat mantan kiper Real Betis ini diprediksi masih akan menjadi kiper utama Roma, menggungguli 3 nama lainnya yakni Antonio Mirante dan Daniel Fuzato, serta Robin Olsen yang akan kembali dari masa peminjaman.

Belakang: Aleksandar Kolarov – Jan Vertonghen – Daniele Rugani – Davide Zappacosta

Duo bek sayap Kolarov dan Zappacosta diprediksi akan tetap menyegel posisi mereka di sisi kiri dan kanan pertahanan Roma. Sementara itu, Giallorossi diprediksi akan mendatangkan Jan Vertonghen akan menggantikan posisi Chris Smalling yang akan kembali ke Manchester United saat musim ini berakhir.

Roma sendiri masih mempunyai bek tengah tangguh dalam diri Gianluca Mancini. Namun, kehadiran Vertonghen serta kemungkinan hadirnya Rugani dari Juventus sebagai ganti Zaniolo, membuat ketiganya harus memperebutkan posisi sebagai 2 bek tengah utama.