Liga Italia

Liga Italia Akan Dimulai, Balotelli Tak Diizinkan Ikuti Latihan Brescia

Rabu, 10 Juni 2020 06:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alessandro Sabattini/GettyImages
Mario Balotelli baru-baru ini kembali mendapatkan masalah setelah dirinya ditolak ketika akan mengikuti sesi latihan yang diadakan oleh Brescia. Copyright: © Alessandro Sabattini/GettyImages
Mario Balotelli baru-baru ini kembali mendapatkan masalah setelah dirinya ditolak ketika akan mengikuti sesi latihan yang diadakan oleh Brescia.

INDOSPORT.COMMario Balotelli baru-baru ini kembali mendapatkan masalah setelah dirinya ditolak ketika akan mengikuti sesi latihan yang diadakan oleh Brescia jelang kembali bergulirnya Serie A Italia dalam waktu dekat ini.

Eks bomber Inter Milan, Manchester City, dan Liverpool tersebut diketahui dipulangkan oleh Brescia dalam salah satu sesi latihan yang mereka jalani pada hari Selasa (09/06/2020).

Dilansir dari Sky Sports, Balotelli dikabarkan mengirim email pada pihak klub untuk memberi tahu bahwa dirinya bakal kembali mengikuti persiapan Brescia jelang kembalinya Serie A Italia pada tanggal 20 Juni besok.

Namun, Brescia menyatakan jika mereka tidak melihat email yang kabarnya telah dikirimkan oleh Balotelli hingga sesi latihan dimulai pada pagi hari.

Akibatnya, Brescia diketahui tidak mempersiapkan menu latihan untuk Super Mario dan memutuskan untuk menyuruhnya agar pulang ke rumah saja.

Balotelli yang dikontrak oleh Brescia selama 3 tahun dikabarkan dapat mengikuti latihan pada hari Rabu (10/06/2020) setelah pihak klub telah mempersiapkan menul latihan yang harus dilahap oleh salah satu bomber terbaik yang pernah dimiliki oleh Italia tersebut.

Bomber yang tenar dengan jargon “Why Always Me” ini bergabung bersama Brescia pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status bebas transfer.

Sepanjang musim 2019/20 ini, dirinya baru berhasil mencetak 5 gol dari 19 kali penampilan yang dia catatkan untuk klub masa kecilnya tersebut.

Sebelum insiden ini, Brescia diketahui telah mencoba untuk memutuskan kontrak dengan Balotelli. Mereka menganggap kedatangannya adalah sebuah kesalahan alih-alih sebuah anugerah bagi klub yang saat ini menghuni dasar klasemen Liga Italia ini.

Sesuai jadwal Liga Italia, Brescia akan bertemu Fiorentina pada tanggal 23 Juni mendatang setelah Serie A Italia memutuskan untuk tetap menggulirkan liga di tengah pandemi Covid-19 yang masih menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat di penjuru dunia ini.