Liga Italia

Bidik Striker dari Klub Rival, Inter Milan Dapat Kabar Baik

Kamis, 11 Juni 2020 11:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sportskeeda.com
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik terkait rencana mereka mendatangkan striker dari klub rival, Atalanta. Copyright: © sportskeeda.com
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik terkait rencana mereka mendatangkan striker dari klub rival, Atalanta.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik terkait rencana mereka mendatangkan striker dari klub rival, Atalanta, di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Inter Milan memang sudah dipastikan gagal mendatangkan penyerang Napoli, Dries Mertens, yang ingin tetap di San Paolo atau striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, yang memilih untuk gabung Atletico Madrid.

Ditambah lagi, Lautaro Martinez sampai sekarang masih terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Situasi ini tentu membuat klub yang berjuluk Nerazzurri itu makin gencar mencari penyerang baru.

Akhirnya, mereka kabarnya kembali mengincar striker Atalanta yang bernama Duvan Zapata, yang memang pernah menjadi incaran mereka sejak bursa transfer pemain musim panas 2019 dan musim dingin (Januari) 2020 yang lalu.

Ternyata, berdasarkan outlet Italia yang bernama Passione Inter, Zapata dikabarkan tertarik untuk merapat ke Giuseppe Meazza. Tentu, ini merupakan kabar baik bagi Nerazzurri, hanya saja mereka belum menjalin kontak dengan pihak Atalanta.

Namun, kemungkinan rencana ini akan berjalan mulus. Karena, Inter Milan dan Atalanta kabarnya punya hubungan yang sangat baik. Karena, selama ini mereka sudah melakukan bisnis untuk nama-nama seperti Alessandro Bastoni dan Roberto Gagliardini.

Terlepas dari hal itu, jadwal Liga Italia termasuk gelaran Serie A sudah akan dilanjutkan. Inter Milan sendiri bakal menghadapi Sampdoria pada 22 Juni 2020. Sebelum itu, mereka harus melawan Napoli di semifinal Coppa Italia 2020.

Di klasemen Liga Italia, Juventus masih bertengger di puncak dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Lazio berada di posisi dua dengan 62 poin dan Inter di posisi tiga dengan 54 poin. Atalanta menghuni peringkat empat dengan 48 poin.