Liga Indonesia

Duet dengan Pemain Asing Berpostur Lebih Tinggi, Irfan Jaya Tak Minder

Kamis, 11 Juni 2020 22:04 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya tidak merasa minder meski di klub Liga 1 2020, Persebaya, ia harus berduet dengan pemain asing berpostur lebih tinggi, yakni Mahmoud Eid. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya tidak merasa minder meski di klub Liga 1 2020, Persebaya, ia harus berduet dengan pemain asing berpostur lebih tinggi, yakni Mahmoud Eid.

INDOSPORT.COM - Pemain depan klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku senang berduet dengan pemain asing kelahiran Swedia, Mahmoud Eid.

Meski postur tubuhnya jauh berbeda, Irfan mengaku tak kesulitan duet dengan pemain berdarah Palestina itu.

Sosok Mahmoud Eid merupakan pemain asing anyar Persebaya Surabaya yang merapat pada bursa transfer jelang Liga 1 2020. Bomber berusia 26 tahun ini datang ke Surabaya setelah meninggalkan klub Liga Swedia, Kalmar FF.

Dalam podcast di YouTube Channel Hamka Hamzah, Irfan Jaya pun mengutarakan perasaaannya berduet dengan Mahmoud Eid.

“Senang juga bang, bisa duet sama Mahmoud Eid, dia pemain yang kuat, dia bagus dalam finishing mencetak gol. Jadi saling mengerti dan bisa tuker posisi di lapangan,” kata Irfan Jaya.

Irfan Jaya sendiri memiliki tinggi badan yaitu 162 cm sementara Mahmoud Eid 183 cm. Performa keduanya di klub Liga 1, Persebaya, memang layak mendapat pujian.

Mahmoud Eid sendiri memulai pramusim dengan Bajul Ijo dengan sangat baik kala dirinya sukses mencetak dua gol saat berhadapan dengan Persebaya junior dan perannya di lini depan saat berhadapan dengan Sabah FA patut diacungi jempol.