Liga Indonesia

Lapangan Virtual Jadi Saksi Bisu Panasnya Pertarungan Benny vs Dendi

Kamis, 11 Juni 2020 15:03 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ridho/INDOSPORT
Penikmat sepak bola Indonesia masih bisa menikmati suguhan pertandingan menarik antara dua pemain, yakni Benny Wahyudi dan Dendi Santoso. Copyright: © Ridho/INDOSPORT
Penikmat sepak bola Indonesia masih bisa menikmati suguhan pertandingan menarik antara dua pemain, yakni Benny Wahyudi dan Dendi Santoso.

INDOSPORT.COM - Meski kompetisi tengah terhenti sementara waktu akbat pandemi virus corona, penikmat sepak bola Indonesia masih bisa menikmati suguhan pertandingan menarik antara dua pemain, yakni Benny Wahyudi dan Dendi Santoso.

Tentu saja, laga tersebut tidak digelar di lapangan seperti kompetisi reguler, melainkan melalui ajang virtual dengan memainkan PS4, di mana para pemain bisa memamerkan bakatnya bermain video game FIFA.

Kedua pemain yang memiliki banyak idola itu pun bertarung dalam sebuah kompetisi bertajuk Mystery Box Challenge.

Mystery Box Challenge sendiri dipersembahkan oleh Kratingdaeng, minuman energi yang memiliki khasiat untuk meningkatkan stamina serta konsentrasi.

Tantangan ini pun patut ditonton sebagai salah satu pelipur lara kerinduan terhadap kompetisi sepak bola yang tengah vakum saat ini, apalagi dimeriahkan dua pemain bintang Liga Indonesia seperti Beny Wahyudi dan Dendi Santoso.

Baik Beny Wahyudi dan Dendi Santoso harus bersaing di Mystery Box Challenge untuk memenangkan tiga tantangan yang sudah disiapkan. Pemenang akan ditentukan melalui perolehan poin tertinggi.

Tantangan pertama yang diberikan adalah unjuk kemampuan passing, yakni keduanya harus memainkan karakter video game-nya dengan mengirim umpan ke arah yang ditentukan.

Setelah itu, ada tantangan dribbling. Untuk tantangan ini, kemampuan menggiring bola jadi penilaian utama, di mana Beny dan Dendi harus men-dribble mengikuti tanda panah berpola yang muncul di layar video game mereka.

Semakin seru sekaligus semakin menantang, challenge kemudian dilanjutkan dengan menembak bola alias shooting. Masing-masing pemain diharuskan melakukan tembakan dari berbagai posisi, dengan berbagai macam penghalang di depan gawang.

Meski hanya virtual, challenge Mystery Box ini bisa sedikit mengobati rasa rindu para penikmat sepak bola Tanah Air yang harus ‘puasa’ menonton laga sepak bola sementara waktu akibat pandemi virus corona.

Ingin melihat seperti apa serunya pertandingan FIFA antara Beny Wahyudi vs Dendi Santoso? Sobat INDOSPORT dapat segera men-subscribe YouTube Channel Kratingdaeng Indonesia dan tonton videonya di bawah ini.