Bola Internasional

Link Live Streaming DFB Pokal: Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Kamis, 11 Juni 2020 00:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Bayern Munchen akan menjamu Eintracht Frankfurt dalam laga semifinal Piala Liga Jerman atau yang juga dikenal dengan nama DFB Pokal. Copyright: © INDOSPORT
Bayern Munchen akan menjamu Eintracht Frankfurt dalam laga semifinal Piala Liga Jerman atau yang juga dikenal dengan nama DFB Pokal.

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt dalam laga semifinal Piala Liga Jerman atau yang juga dikenal dengan nama DFB Pokal.

Baik Munchen atau Frankfurt bakal memperebutkan satu tiket ke final DFB Pokal di mana mereka berdua telah ditunggu oleh Bayer Leverkusen yang sebelumnya telah lebih dulu memastikan satu tiket di final mendatang.

Laga ini akan menjadi uji konsistensi bagi Hansi Flick. Pasalnya saat ini, Munchen kokoh berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 70 poin, terpaut 7 poin atas Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua.

Munchen tentu saja difavoritkan dalam duel yang akan berlangsung pada Kamis (11/06/20) dini hari nanti. Selain karena tren positif yang mereka bukukan di Bundesliga Jerman, catatan 19 trofi DFB Pokal yang pernah mereka raih membuktikan kedigdayaan mereka di kompetisi ini.

Sementara Frankfurt yang musim lalu tampil mengejutkan diyakini bakal tampil habis-habisan dalam laga dini hari nanti untuk memastikan satu tempat di final.

Saat ini mereka berada di posisi ke-11 klasemen sementara dan dipercaya bakal mengerahkan segala tenaga untuk bisa menjadi kampiun DFB Pokal agar bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Laga semifinal DFB Pokal yang mempertemukan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt bisa disaksikan secara live streaming melalui channel YouTube German Football atau bisa juga diikuti secara live score melalui laman resmi DFB.

Klik di sini

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.