Liga Italia

Prediksi Semifinal Coppa Italia Juventus vs AC Milan: Saling Jegal

Kamis, 11 Juni 2020 16:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan semifinal Coppa Italia 2019-20 antara Juventus vs AC Milan tampaknya membuat kedua tim siap saling jegal, Sabtu (13/06/20). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan semifinal Coppa Italia 2019-20 antara Juventus vs AC Milan tampaknya membuat kedua tim siap saling jegal, Sabtu (13/06/20).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan semifinal Coppa Italia 2019-20 antara Juventus vs AC Milan tampaknya membuat kedua tim siap saling jegal, Sabtu (13/06/20).

Pertandingan Juventus vs AC Milan bakal berjalan di Juventus Stadium, Italia, pukul 02.45 dini hari WIB. Ini menjadi partai perdana di Negeri Pizza.

Sebab, Italia sempat diserang dengan sangat dahsyat oleh wabah virus corona (COVID-19). Banyak korban terkena bahkan hingga wafat.

Beberapa pemain sepak bola di Italia juga terkena dampaknya. Meski begitu, mereka beruntung masih bisa sembuh dari jeratan virus corona.

Juventus tampaknya bakal menurunkan seluruh pemain andalan seperti salah satunya Cristiano Ronaldo guna bisa memenangkan pertandingan penting ini.

"Semua pertandingan kami bersua AC Milan musim ini berjalan cukup susah. Peluang kedua tim di laga kali ini masih terbuka lebar," jelas pelatih Juventus Maurizio Sarri dinukil Sky Sports Italia.

Di sisi lain, AC Milan saat ini tengah di situasi yang sulit. Sebab, berdasarkan catatan Whoscored, ada empat pemain yang tak bisa tampil di laga nanti.

Leo Duerte (cedera), Zlatan Ibrahimovic (akumulasi), Theo Hernandez (akumulasi), dan Samu Castillejo (akumulasi) adalah penggawa yang dimaksud.

Player to Watch

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Diperkirakan Juventus bakal menurunkan striker andalan mereka, yakni Cristiano Ronaldo yang sangat tajam di area kotak penalti lawan.

Meski telah berusia 35 tahun, Ronaldo masih produktif dengan membuat 25 gol pada musim ini dari 33 penampilan di semua ajang, termasuk Coppa Italia.

Ante Rebic (AC Milan)

Kemudian AC Milan tampaknya bakal menunjuk striker asal Kroasia Ante Rebic untuk menjadi ujung tombak dalam mengemas sebuah gol dan kemenangan.

Rebic saat ini sudah mengemas tujuh gol dari 18 penampilan bersama AC Milan di semua kompetisi. Jumlah tersebut masih bisa bertambah ke depannya.