Liga Indonesia

Seru! Dua Tokoh Timnas Indonesia Jadi Rival di Sepak Bola Virtual

Kamis, 11 Juni 2020 15:49 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ridho/INDOSPORT
Dua tokoh Timnas Indonesia, Beny Wahyudi dan Dendi Santoso beradu skill sepak bola virtual di sebuah tantangan video game menarik. Copyright: © Ridho/INDOSPORT
Dua tokoh Timnas Indonesia, Beny Wahyudi dan Dendi Santoso beradu skill sepak bola virtual di sebuah tantangan video game menarik.

INDOSPORT.COM - Dua tokoh Timnas Indonesia, Beny Wahyudi dan Dendi Santoso beradu skill sepak bola virtual di sebuah tantangan video game menarik.

Meski saat ini tidak bermain dalam skuat yang sama, Beny dan Dendi tetap jadi idola para penikmat sepak bola Tanah Air. Penampilan keduanya sebagai lawan pun layak dinikmati meski hanya lewat layar gadget.

Beny Wahyudi dan Dendi Santoso turut ambil bagian dalam sebuah tantangan sepak bola virtual bertajuk Mystery Box Challenge, yang dipersembahkan oleh Kratingdaeng, minuman energi dengan khasiat meningkatkan stamina serta konsentrasi.

Tentu tantangan ini sedikit jadi angin segar di tengah beragam kompetisi olahraga, termasuk sepak bola, yang harus hiatus sementara waktu akibat pandemi virus corona. Keduanya tetap menggelorakan semangat bertanding sepak bola meski hanya lewat video game dan lapangan virtual.

Nah, dalam Mystery Box Challenge, Beny Wahyudi dan Dendi Santoso ditantang menaklukkan tiga skill sekaligus. Sementara itu, penentuan pemenang akan dilihat dari perolehan skor tertinggi di masing-masing kategori.

Pertama, mereka harus melakoni tantangan passing, yakni memainkan karakter video game mereka untuk mengirim umpan sesuai arah yang ditentukan. Keduanya akan mendapat jatah bermain sendiri-sendiri untuk memamerkan skill-nya.

Kedua, ada tantangan dribbling yang tentunya tidak kalah menarik dari tantangan yang pertama. Beny dan Dendi akan menunjukkan talenta mereka dalam menggiring bola sambil meliuk-liuk mengikuti panah yang ada di layar.

Ketiga, tantangan ini mengharuskan keduanya menembak bola ke arah gawang alias shooting. Akan tetapi, tentu prosesnya tidak akan mudah mengingat akan ada banyak rintangan yang menghadang laju bola mereka, yang membuat challenge ini semakin panas dan menarik.

Keseruan dua bintang kebangaan Timnas Indonesia ini saat bermain sepak bola virtual, apalagi sebagai musuh yang bersaing meraih poin tertinggi, tentu tidak dapat dilewatkan begitu saja. Penasaran ingin menonton aksi keduanya di FIFA?

Caranya mudah saja kok. Sobat INDOSPORT dapat segera men-subscribe YouTube Channel Kratingdaeng Indonesia dan tonton videonya di bawah ini.