Liga Inggris

Bak ‘Sultan Mesir’, Mo Salah Traktir Bensin Semua Fans Liverpool

Jumat, 12 Juni 2020 10:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jan Kruger/Getty Images
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, seolah tak bosan-bosan menunjukkan kebaikan hatinya. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, seolah tak bosan-bosan menunjukkan kebaikan hatinya.

INDOSPORT.COM – Meski berlabel bintang, Mohamed Salah memiliki jiwa malaikat. Kali ini bintang Liverpool itu menunjukkan sisi kebaikan hatinya di sebuah pom bensin.

Dilansir dari Sun Sport, ia menawarkan diri untuk membayar tagihan semua pengemudi kendaraan lain yang sedang mengisi bahan bakar di supermarket AS Knotty, Sainsbury's, pada Kamis (11/06/20).

Hal ini terungkap setelah seorang penggemar The Reds mengunggah keberadaan sang pemain yang mengenakan kostum latihan di sebuah pom bensin yang menyatu dengan supermarket itu.

Dia terlihat tersenyum ceria menyapa semua orang di sekitarnya.

Momen itu langsung membuat penyerang sayap berkebangsaan Mesir itu banjir pujian dari para penggemar Liverpool yang memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Sejak datang ke Liverpool dari AS Roma, Mohamed Salah berhasil menjadi salah satu pemain kesayangan suporter Liverpool.

Salah juga masuk ke kelompok elite pemain terbaik dunia saat ini karena sukses jadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris dalam dua tahun terakhir. Ia juga terpilih jadi pemain terbaik Liga Inggris 2017-2018

Dalam kiprahnya bersama Liverpool, Salah sukses membawa The Reds jadi juara Liga Champions musim lalu, disusul Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Ia sendiri diplot sebagai pemain di garda depan kubu Jurgen Klopp untuk mengamankan gelar Liga Inggris pertama sejak 30 tahun terakhir.

Sayangnya, pemain asal Nagrig tersebut terpaksa melewatkan laga persahabatan Liverpool melawan Blackburn pada hari Kamis (11/06/20) kemarin. Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan 6-0 The Reds.

Mohamed Salah diminta absen oleh Jurgen Klopp sebagai antisipasi cedera yang menggagalkan rencana mereka ketika tim menghadapi Everton pada 21 Juni 2020 saat jadwal Liga Inggris kembali berlanjut.

Liverpool musim ini hanya butuh tambahan enam poin dari sisa sembilan laga untuk mengunci gelar juara. Tim Jurgen Klopp itu saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, unggul 25 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.