Liga Indonesia

Jelang RUPS PT LIB, Ini Dia 2 Sosok Kandidat Terkuat Pengisi Dirut

Sabtu, 13 Juni 2020 10:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa untuk menentukan petinggi baru. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa untuk menentukan petinggi baru.

INDOSPORT.COMPT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa untuk menentukan petinggi baru melalui rapat virtual pada Sabtu (13/06/20) siang ini.

Dalam RUPS luar biasa besok, PT. LIB akan mencari petinggi baru untuk menggantikan Mayjen (Purn) Cucu Soemantri sebagai direktur utama yang mundur dalam RUPS bulan lalu.

Cucu Soemantri, PT. LIB juga akan mencari petinggi baru untuk mengisi posisi komisaris utama dan dua komisaris lainnya yang ditinggalkan Mayjen (Purn) Sonhadji, Hasani Abdul Gani dan Hakim Putratama.

Jelang RUPS, muncul dua kandidat kuat untuk menjadi direktur utama. Nama pertama adalah Irjen (Purn) Sudjarno karena saat ini menjadi direktur operasional PT. LIB dan merangkap sebagai Plt direktur utama.

Selain Sudjarno, salah satu sumber terpecaya INDOSPORT juga mengatakan ada kalangan dari profesional nampaknya menjadi kandidat kuat menjadi dirut yakni Akhmad Hadian Lukita.

Akhmad Hadian Lukita selama ini bekerja di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan memiliki pengalaman cukup luas di bidang IT dan manajemen.

“Iya, Pak Akhmad Hadian Lukita salah satu calon petinggi PT. LIB. Dari ITB,” ujar sumber tersebut kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Namun keputusan soal siapa yang akan mengisi direktur utama dan jajaran komisaris berada di tangan klub Liga 1 yang merupakan pemegang saham di PT. LIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%