Liga Spanyol

Hazard Sembuh, Real Madrid Punya Strategi Tak Terduga Lawan Eibar

Sabtu, 13 Juni 2020 18:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Real Madrid patut bergembira jelang kembali bergulirnya LaLiga Spanyol karena Eden Hazard sudah pulih dari cedera. Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Real Madrid patut bergembira jelang kembali bergulirnya LaLiga Spanyol karena Eden Hazard sudah pulih dari cedera.

INDOSPORT.COM - Real Madrid menyambut kembalinya kompetisi LaLiga Spanyol dengan antusias karena pemain bintangnya, Eden Hazard, sudah sembuh dari cedera yang dialaminya.

Sepanjang musim ini, karier Eden Hazard di Los Blancos terganggu oleh cedera. Nyatanya ia baru bermain 15 pertandingan dan hanya mencetak satu gol serta dua assist.

Akan tetapi, ditundanya kompetisi akibat pandemi virus corona ternyata membuat Real Madrid untung. Pasalnya, Hazard kini dikabarkan sudah fit lagi setelah kompetisi ditunda sekitar tiga bulan.

Pelatih akademi Real Madrid, Alvaro Arbeloa, telah mengungkapkan bahwa Eden Hazard sudah kembali ke pelatihan dan ia seperti pesawat yang akan mengantarkan Los Blancos meraih banyak kemenangan.

"Eden telah kembali berlatih seperti pesawat. Dia akan membantu kita memenangkan begitu banyak pertandingan," ucap Arbeloa kepada Madrid TV dikutip dari Evening Standard.

Selain itu, Arbeloa juga mentakan bahwa Zinedine Zidane punya strategi tak terduga jelang lawan Eibar di jadwal laga perdana LaLiga Spanyol usai ditunda karena pandemi corona.

"Saya pikir tidak akan banyak perubahan, tapi kami akan melakukan tiga atau empat perubahan setiap pertandingan. Sistem Zidane (rotasi) saya yakin akan kembali berguna," jelas Arbeloa.

Saat ini, Real Madrid akan berusaha untuk mengkudeta Barcelona yang ada di puncak klasemen LaLiga Spanyol. Real Madrid kini ada di peringkat kedua dan terpaut dua poin saja dari musuh bebuyutannya tersebut.

Oleh sebab itu, Los Blancos wajib memenangkan pertandingan ketika mereka menjamu Eibar dalam jadwal lanjutan LaLiga Spanyol pada Senin (15/06/20) dini hari WIB.