Liga Spanyol

Detik-detik Penyusup Ganggu Laga Tertutup Real Mallorca vs Barcelona

Minggu, 14 Juni 2020 05:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Guillermo Sanchez Garcias / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Dalam pertandingan Real Mallorca vs Barcelona, terdapat hal unik di mana seorang penyusup masuk ke dalam lapangan pertandingan. Copyright: © Guillermo Sanchez Garcias / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Dalam pertandingan Real Mallorca vs Barcelona, terdapat hal unik di mana seorang penyusup masuk ke dalam lapangan pertandingan.

INDOSPORT.COM – Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, bertandang ke Iberostar Estadi, kandang dari Real Mallorca dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-28. Dalam pertandingan yang diadakan tertutup itu, terdapat hal unik di mana seorang penyusup masuk ke dalam lapangan pertandingan.

Hal tersebut terjadi tatkala skuat Barcelona tengah unggul 2-0 di menit ke-53. Seorang penyusup dengan memakai jersey Argentina, masuk ke dalam lapangan dari sisi kiri Barcelona.

Dirinya masuk dengan percaya diri, dan meminta Jordi Alba untuk melakukan foto selfie bersama dirinya. Beruntung, sang penyusup tidak melakukan selfie sembari kontak fisik dengan Jordi Alba.

Mengetahui ada hal yang janggal, wasit Carlos Del Cerro pun meniup peluitnya sekali dan meminta kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, untuk menahan bola yang berada di kakinya sebagai tanda untuk menghentikan pertandingan untuk sementara.

Tak lama setelahnya, sang penyusup pun langsung digiring oleh pihak keamanan untuk dibawa keluar dari lapangan pertandingan.

Barcelona sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengan cukup telak, 4-0. Keempat gol Barcelona dicetak oleh Arturo Vidal di menit kedua, Martin Braithwaite di menit ke-37, Jordi Alba di menit ke-79, dan sang megabintang Lionel Messi di penghujung babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Barcelona untuk sementara nyaman berada di posisi pertama klasemen LaLiga Spanyol dengan raihan 61 poin. Mereka unggul lima poin dari Real Madrid, yang sesuai jadwal LaLiga Spanyol baru akan bertanding melawan Eibar pada Senin, 15 Juni 2020 pukul 00.30 WIB.