Bursa Transfer

Kejar Bintang Ajax, Man United Rela Tumbalkan Pemain Serbabisa Ini

Minggu, 14 Juni 2020 18:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marc Atkins/Getty Images
Demi mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, Manchester United kabarnya siap menumbalkan salah satu pemainnya. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Demi mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, Manchester United kabarnya siap menumbalkan salah satu pemainnya.

INDOSPORT.COM - Manchester United memasukkan nama bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, dalam radar incarannya di bursa transfer pemain musim panas.

Demi mewujudkan keinginannya untuk mendatangkan Donny van de Beek, The Red Devils digadang-gadang siap menumbalkan Andreas Pereira.

Meski demikian, tim Setan Merah harus mewaspadai pergerakan Real Madrid yang juga mengincar Van de Beek. Ketertarikan Manchester United terhadap pemain asal Belanda itu sudah tercium sebelum pandemi virus corona merebak.

Kini setelah kondisi keuangan klub carut-marut, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus melepaskan satu pemainnya untuk mendanai transfer Donny van de Beek.

Alhasil, Andreas Pereira lah yang akan ditumbalkan. Selama ini, Pereira menunjukkan kemampuannya sebagai pemain serbabisa ketika Paul Pogba dan Scott McTominay dibekap cedera.

Akan tetapi, ketika Pogba dan McTominay telah pulih, posisi pemain asal Belgia itu akan terancam. Seandainya benar-benar dilepas oleh Manchester United, akan ada banyak klub di Liga Inggris yang siap menampung Andreas Pereira.

Sejumlah klub seperti Newcastle United, Everton, dan West Ham United digadang-gadang tertarik memakai jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Di samping itu, sosok Donny van de Beek agaknya cocok menggantikan posisi Pereira. Pasalnya ia punya kemampuan tajam dalam menyerang, berbakat, serta secara teknis mumpuni untuk menjadi mesin gol Manchester United.

Sejauh ini, ia telah mencetak 10 gol untuk Ajax Amsterdam sebelum musim berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%