Bursa Transfer

Man United Diyakini Mampu Ungguli Madrid dalam Perburuan Bintang Ajax

Minggu, 14 Juni 2020 07:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stuart Franklin/Getty Images
Ronald de Boer yakin jika Manchester United mampu mengalahkan Real Madrid dalam perburuan untuk mendapatkan bintang muda Belanda, Donny van de Beek. Copyright: © Stuart Franklin/Getty Images
Ronald de Boer yakin jika Manchester United mampu mengalahkan Real Madrid dalam perburuan untuk mendapatkan bintang muda Belanda, Donny van de Beek.

INDOSPORT.COM – Pelatih Ajax, Ronald de Boer yakin jika Manchester United mampu mengalahkan Real Madrid dalam perburuan untuk mendapatkan bintang muda Belanda, Donny van de Beek.

Dilansir dari Express, Man United dikabarkan ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Van de Beek dan menjadikannya sebagai target prioritas mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya diketahui jika Man United ngebet mendatangkan dua bintang Liga Inggris yang saat ini sedang naik daun, Jack Grealish dan James Maddison. Namun banderol selangit yang disematkan pada kedua pemain tersebut terlalu mahal dan membuat Man United saat ini dikabarkan tak lagi menjadikan mereka berdua sebagai target trasfer mereka.

Keduanya masing-masing dilaporkan memiliki banderol senilai lebih dari 50 juta poundsterling (891,7 miliar rupiah). Mendatangkan salah satu dari kedua bintang muda Liga Inggris tersebut akan membuat Man United secara otomatis bakal keluar dari perburuan untuk mendapatkan Jadon Sancho.

Seperti diketahui, Liverpool baru-baru ini dikabarkan siap melakukan manuver transfer yang bisa membuat Sancho memilih merepat ke Anfield alih-alih merapat ke Old Trafford.

Ketertarikan Man United pada Van de Beek tak lain dan tak bukan karena banderol yang disematkan padanya lebih murah daripada nominal yang harus ditebus oleh Man United jika mereka masih ngotot ingin meminang Grealish atau Maddison.

“Van de Beek selalu ingin hengkang ke Real Madrid karena mereka adalah klub tersukses di dunia. Tetapi saat ini situasinya adalah Madrid seakan meragukan kedatangannya. Hal yang kemudian membuat Van de Beek juga meragukan Madrid sebagai klub tujuannya,” ujar De Boer ketika diwawancarai oleh Fox Sports.

Manchester United kabarnya telah melayangkan penawaran senilai 40 juta euro (sekitar 640 miliar rupiah). Namun Ajax masih bergeming dan meminta mereka menaikkan tawaran tersebut menjadi 50 juta euro (sekitar 800 miliar rupiah) nominal yang sama yang ditawarkan oleh Real Madrid beberapa waktu lalu.