Bola Internasional

Nyaris Cetak Gol, Media Malaysia Takjub dengan Debut Witan Sulaeman di Serbia

Minggu, 14 Juni 2020 21:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© FK Radnik Surdulica
Wonderkid Indonesia, Witan Sulaeman, baru saja mendapat sorotan media Malaysia karena menjalani debut di klub Liga Serbia, Radnik Surdulica. Copyright: © FK Radnik Surdulica
Wonderkid Indonesia, Witan Sulaeman, baru saja mendapat sorotan media Malaysia karena menjalani debut di klub Liga Serbia, Radnik Surdulica.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Indonesia, Witan Sulaeman, baru saja mendapat sorotan media Malaysia karena menjalani debut di klub Liga Serbia, Radnik Surdulica.

Witan Sulaeman melakoni debut resminya bersama Radnik Surdulica saat laga kompetisi Liga Serbia pekan ke-29 melawan Radnicki Nis di Stadion FK Radnik, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Masuk pada menit ke-65 menggantikan Bogdan Stamenkovic, Witan Sulaeman berhasil unjuk gigi dan tampil mengesankan.

Media Malaysia, vocketfc, takjub dengan penampilan eks pemain PSIM Yogyakarta itu karena hampir mencetak gol pada menit ke-77.

Saat itu, Witan Sulaeman berdiri tanpa ada pengawalan di kotak penalti namun rekannya bernama Milan Makaric justru tidak ingin memberikan operan.

Beruntung, Milan Makaric tidak menyia-nyiakan keempatan itu dan berhasil mencetak gol untuk memperkecil kertertinggalan.

"Witan masuk pada menit ke-65 menggantikan Bognan Stamenkovic. Mendapatkan kesempatan bermain selama 25 menit. Selamat, Witan,"

"Witan nyaris mencatatkan debutnya dengan membuat gol untuk FK Radnik Surdulica. Kesempatan ini datang pada menit ke-77," tulis vocketfc.

Meski tampil mengesankan, jebolan Timnas Indonesia U-23 itu gagal membawa Radnik Surdulica memenangkan pertandingan. Timnya harus malu di kandang sendiri setelah kalah dengan skor 2-4.

Karena kalah, Radnik Surdulica kini merosot ke posisi 12 klasemen sementara Liga Serbia. Tentu ini menjadi pukulan serius karena mereka terancam bakal terdegradasi.

Satu-satunya jalan agar bertahan di Liga Super Serbia musim depan yakni Witan Sulaeman harus mampu membawa Radnik Surdulica menang di laga terakhir.