Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Barca Pesta Gol, Celta Apes

Minggu, 14 Juni 2020 05:21 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-28, di mana Barcelona sukses pesta gol ke gawang Mallorca. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-28, di mana Barcelona sukses pesta gol ke gawang Mallorca.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-28, di mana Barcelona sukses pesta gol ke gawang Mallorca, serta Celta Vigo yang harus mengakui keunggulan tamunya, Villarreal. 

Pekan ke-28 LaLiga Spanyol kembali berlanjut dengan menggelar empat laga sepanjang Sabtu (13/06/20) malam WIB dan Minggu (14/06/20) dini hari WIB. 

Keempat pertandingan itu adalah Espanyol vs Alaves, Celta Vigo vs Villarreal, Leganes vs Valladolid, dan Mallorca vs Barcelona. 

Celta Vigo yang bermain sebagai tuan rumah harus meraih hasil minor setelah ditumbangkan Villarreal 0-1 berkat gol semata wayang Manu Trigueros. 

Sementara itu Laga tim papan bawah yang mempertemukan Leganes vs Valladolid sukses dimenangi Valladolid dengan skor tipis 1-2. 

Sementara itu, tim pemuncak klasemen Barcelona harus bertandang ke markas Mallorca. Bermain sebagai tim tamu, Barca mengamuk dengan mencetak empat gol tanpa balas. 

Bomber anyar mereka, Martin Braithwaite, mencetak gol perdananya di laga ini. Pesta gol Barcelona pun ditutup oleh aksi Lionel Messi. 

Berikut adalah rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-28 hingga Minggu (14/06/20) dini hari WIB.

  • Espanyol 2-0 Alaves 
  • Celta Vigo 0-1 Villarreal
  • Leganes 1-2 Valladolid 
  • Mallorca 0-4 Barcelona