Liga Inggris

Solskjaer Yakin Manchester United Sudah di Jalan Tepat Menuju Sukses

Minggu, 14 Juni 2020 17:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa timnya saat ini sudah berada di jalan yang tepat untuk menuju kesuksesan.

Sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018, Ole Gunnar Solskjaer perlahan-lahan mulai membangun skuat Manchester United yang jelas.

Pelatih asal Norwegia tersebut bertekad untuk membangun tim dari para pemain muda. Nyatanya, ia mendatangkan pemain muda seperti Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, serta Bruno Fernandes.

Bahkan untuk memenuhi hasratnya membangun tim muda, Manchester United sedang mengincar wonderkid dari Bundesliga Jerman, Jadon Sancho dan Kai Havertz.

Berbicara pembangungan skuatnya di Manchester United, Solskjaer optimis bahwa Setan Merah sudah berada di jalan yang benar.

"Ya, kami telah membangun tim muda, menarik, dan positif di klub karena itu yang ingin dilihat fans kami. Sebagai pelatih kami juga ingin melihatnya Staf dan para pemain di sini sudah memiliki DNA Manchester United," jelas Solskjaer dikutip dari Sportskeeda.

Solskjaer menambahkan bahwa saat ini fokusnya untuk membawa The Red Devils meraih banyak kemenangan. Perlahan hal itu mulai terlihat karena sebelum kompetisi ditunda karena pandemi virus Corona, Manchester United berhasil meraih sembilan kemenangan beruntun.

Melihat performanya itu, Solskjaer merasakan bahwa tanda-tanda Manchester United menuju kesuksesan semakin nyata. Kini, Solskjaer bersemangat melanjutkan kembali kompetisi Liga Inggris.

"Saya merasa semangat oleh tanda-tanda tim dan sekarang kita punya orang yang lebih bugar untuk bekerja dan setiap hari. Anda dapat melihat potensi besar skuat ini, kami telah melihatnya di latihan. Sekarang saatnya untuk mewujudkannya di panggung kompetitif," imbuhnya.

Manchester United sendiri akan melanjutkan kompetisi Liga Inggris dengan menghadapi lawan berat, yakni Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/06/20) dini hari WIB.