Bursa Transfer

Barcelona dan Gangguan Inkonsistensi Lautaro Martinez di Inter Milan

Senin, 15 Juni 2020 06:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Lautaro Martinez di laga Napoli vs Inter Milan Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Lautaro Martinez di laga Napoli vs Inter Milan

INDOSPROT.COM - Terlihat angin-anginan atau inkonsisten pada pertandingan terakhir, kode Lautaro Martinez ingin segera tinggalkan Inter Milan akhir musim nanti?

Lautaro Martinez sendiri memang ramai dirumorkan bakal segera hengkang dari Inter Milan menuju Barcelona di musim dingin nanti, terlebih saat sang pemain dikabarkan telah menyetujui tawaran gaji dan kontrak dari pihak El Barca.

Barcelona dilaporkan sudah mengambil langkah seribu untuk mendatangkan Lautaro Martinez, yakni dengan iming-iming gaji hingga 205 ribu poundsterling (Rp3,7 miliar) per pekan beserta bonus berdasarkan performa.

Tawaran ini pun disanggupi oleh Martinez yang memang ingin bisa bermain dengan Messi di masa depan. Sudah temukan kata sepakat dengan pemain, Barcelona kini harus berjuang meluluhkan hati Inter Milan pada bursa transfer.

Melansir laman berita Express, upaya mereka tawarkan uang senilai 53 juta poundsterling (Rp 956 miliar) beserta Arturo Vidal dan Nelson Semedo ditolak Inter Milan. 

Menurut jurnalis Spanyol, Nicolo Schira, Inter Milan memberikan syarat melepas Martinez dengan cara membayar uang 80 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) ditambah satu pemain tambahan.

© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Lautaro Martinez dijaga ketat oleh Elseid Hysaj di laga semifinal Coppa Italia antara Napoli vs Inter Milan Copyright: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty ImagesLautaro Martinez dijaga ketat oleh Elseid Hysaj di laga semifinal Coppa Italia antara Napoli vs Inter Milan

Dengan situasi ini, tampaknya tinggal  menunggu waktu untuk kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona. Hal tersebut juga terlihat dari performa sang pemain yang mulai setengah hati untuk membela La Beneamata.

Fakta tersebut setidaknya dapat terlihat dari penampilan teranyar Lautaro Martinez bersama Inter Milan. Menghadapi Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia, penyerang Argentina itu gagal memberikan kontribusi maksimal.

Bertanding di stadion San Paolo pada Minggu (14/06/20) dini hari WIB, Inter Milan diwajibkan meraih kemenangan untuk bisa memastikan satu tiket ke partai final lantaran di leg pertama mereka telah tertinggal 0-1.

Dengan fakta tersebut, Lautaro Martinez yang memang menjadi mesin gol serta duet sejati Lukaku di lini depan Inter Milan diharapkan bisa memberi tekanan ke pertahanan Napoli.

Namun yang terjadi di lapangan justru jauh dari ekspektasi. Mungkin masih dipengaruhi oleh transfernya ke Barcelona yang menggantung sampai saat ini, Lautaro Martinez terlihat tampil kurang impresif dan banyak membuang kesempatan.