Liga Italia

Ingin Borong 2 Pemain Milan, Torino Siap Tebar Ancaman di Serie A?

Senin, 15 Juni 2020 17:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© WallpaperCave
Torino tampaknya siap menebar ancaman di Serie A Liga Italia lantaran mereka ingin memborong dua pemain sepak bola AC Milan ini di bursa transfer musim panas. Copyright: © WallpaperCave
Torino tampaknya siap menebar ancaman di Serie A Liga Italia lantaran mereka ingin memborong dua pemain sepak bola AC Milan ini di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Torino tampaknya siap menebar ancaman di Serie A Liga Italia lantaran mereka ingin memborong dua pemain sepak bola AC Milan ini di bursa transfer musim panas 2020.

Sebelumnya, Torino memang cukup santer dikaitkan dengan AC Milan. Pasalnya, mereka tertarik merekrut gelandang Milan yang bernama Giacomo Bonaventura. Bonaventura sendiri memang siap hengkang di akhir musim 2019-2020.

Pemain yang dipanggil Jack itu sudah enam musim memperkuat Rossoneri. Sehingga, ia merasa sudah saatnya untuk pergi dari San Siro di tahun ini. Apalagi, CEO mereka yang bernama Ivan Gazidis juga sudah tak berminat mengandalkannya musim depan.

Situasi tersebut membuat Torino atau Il Toro berminat membajaknya di bursa transfer musim panas 2020. Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka juga tertarik untuk merekrut Rade Krunic.

Untuk memboyong Bonaventura, Torino bisa menunggu sampai sang pemain berstatus bebas transfer di akhir musim. Mereka bisa mendapatkannya dengan gratis. Namun untuk Rade Krunic, mereka harus menyiapkan dana 8 juta euro atau sekitar Rp128 miliar.

Dengan memborong dua bintang AC Milan, Torino seperti ingin mengancam klub-klub di Serie A Liga Italia dengan para pemain tersebut di musim depan. Saat ini, Il Toro sendiri memang hanya mampu menghuni peringkat 15 di klasemen Liga Italia sehingga wajar jika mereka berambisi untuk bangkit.

Di sisi lain, jadwal kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia sudah siap dilanjutkan. AC Milan bakal menghadapi Lecce pada 23 Juni 2020. Sementara itu, Torino akan menjalani laga lebih awal, yaitu pada 21 Juni 2020 melawan Parma.