Bursa Transfer

Klub Ini Jadi Calon Pelabuhan Baru Ibrahimovic Selepas AC Milan

Senin, 15 Juni 2020 00:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Franck Fife/AFP via Getty Images
Striker jangkung asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim. Copyright: © Franck Fife/AFP via Getty Images
Striker jangkung asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim.

INDOSPORT.COM - Penyerang jangkung asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan akan meninggalkan klub Serie A Liga Italia, AC Milan, di akhir musim.

Dilansir dari football-italia, Zlatan Ibrahimovic berniat ingin meninggalkan AC Milan lantaran hubungannya dengan tim berjulukan Rossoneri tidak lagi harmonis.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sedang frustasi dengan kondisi tim. CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengkritik kepergiannya meninggalkan klub.

Bila benar hengkan dari San Siro, Ibra diromorkan bakal kembali membela klub Swedia bernama Hammarby.

"Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan meninggalkan Milan di akhir musim dan kembali ke Swedia bersama Hammarby," tulis football-italia.

"Ibrahimovic dituduh memimpin frustrasi tim selama pertemuan baru-baru ini dengan CEO Milan Ivan Gazidis, mengkritik kepergiannya atas klub," imbuhnya.

Diketahui, eks pemain LA Galaxy itu rupanya memiliki beberapa peren saham di klub Swedia, Hammarby. Saat libur panjang karena pandemi virus corona, Ibra juga sempat ikut berlatih di Hammarby.

Namun sebelum benar-benar meninggalkan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berjanji akan berjuang membantu klub lolos ke ajang Liga Europa.

Zlatan Ibrahimovic saat ini sedang menderita cedera, tetapi fans AC Milan menantikan penampilan di Serie A Liga Italia yang kembali bergulir pada 22 Juni 2020 mendatang.