Liga Italia

Ibrahimovic Ngotot Bertahan, AC Milan Malah Galau Berat

Jumat, 12 Juni 2020 21:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marco Luzzani/Getty Images
Pemain berpaspor Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan menekan pihak klub Serie A AC Milan untuk segera mempercepat penawaran perpanjangan kontrak. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Pemain berpaspor Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan menekan pihak klub Serie A AC Milan untuk segera mempercepat penawaran perpanjangan kontrak.

INDOSPORT.COM - Pemain berpaspor Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan menekan pihak klub Serie A Italia, AC Milan, untuk segera mempercepat penawaran perpanjangan kontrak.

Dilansir dari Football Italia, mantan pemain Barcelona itu sudah tidak sabar lagi soal masa depannya yang terkatung-katung di San Siro. Akhir musim 2019/20 adalah sisa waktu Ibrahimovic di AC Milan.

Namun, harapan Zlatan Ibrahimovic tidak dianggap positif oleh AC Milan. CEO Rossoneri, Ivan Gazidis, masih ingin menunggu hingga musim ini berakhir baru melihat bagaimana peluang sang pemain bertahan atau harus cabut.

Ibrahimovic ingin kontrak senilai rmpat juta euro atau sekitar 64 miliar rupiah per musim diperpanjang oleh AC Milan. Sedangkan sang CEO berencana untuk merealisasikan Revolusi Gazidis.

Perombakan pemain besar-besaran sedang digodok oleh mantan CEO Arsenal itu. Salah satu pemain yang terkena imbas dari Revolusi Gazidis adalah Ibrahimovic, karena gajinya terlampau tinggi untuk pemain yang sudah berusia senja.

Atas dasar itu, Gazidis masih mencoba menunda proposal perpanjangan kontrak untuk Zlatan Ibrahimovic sembari melihat performasnya di sisa kompetisi musim ini.

Ibrahimovic ternyata tak hanya diam melihat nasibnya yang abu-abu. Mantan pemain Manchester United itu dikabarkan sudah mulai mencari klub baru melalui sang agen, Mino Raiola.

AC Milan akan menjalani laga melawan Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia 2019/20, Sabtu (13/6/20). Pertandingan ini akan digelar di Allianz Stadium, mulai pukul 02:45 dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tidak bisa bergabung lantaran cedera.