Liga Italia

Klub Milik Berlusconi Promosi, Ibrahimovic dan Kaka Bisa Reuni

Kamis, 11 Juni 2020 08:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Franck Fife/AFP via Getty Images
Selain Kaka, Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu target transfer Silvio Berlusconi yang saat ini menjadi pemilik Monza. Copyright: © Franck Fife/AFP via Getty Images
Selain Kaka, Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu target transfer Silvio Berlusconi yang saat ini menjadi pemilik Monza.

INDOSPORT.COMZlatan Ibrahimovic dan Kaka dikabarkan bisa saja melakukan reuni dengan Silvio Berlusconi setelah mereka berdua menjadi target transfer Monza yang saat ini berlaga di Serie C Italia dan musim depan bakal berlaga di Serie B Italia.

Monza yang dimiliki oleh Berlusconi saat ini bertengger di puncak klasemen Serie C Italia dengan raihan 61 poin dan dipastikan akan berlaga di Serie B Italia pada musim depan setelah poin yang mereka kantongi kemungkinan besar tak bakal terkejar oleh Carrarese yang meraih 45 poin dan berada di peringkat kedua.

Berlusconi yang pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Italia selama empat masa jabatan ini pernah tercatat sebagai pemilik AC Milan sebelum menjualnya pada pebisnis China bernama Li Yonghong pada tahun 2017 lalu.

Dirinya kemudian mengambil alih kepemilikan Monza pada tahun 2018 dan dikabarkan memiliki ambisi untuk membuat Monza kembali berlaga di Serie A Italia.

Ambisi yang sebentar lagi tampaknya bakal terwujud, pasalnya mereka telah berada di Serie B Italia dan hanya memerlukan satu kali promosi untuk bisa kembali berlaga di kasta tertinggi sepak bola Italia tersebut.

Untuk mewujudkan ambisinya, Berlusconi dikabarkan siap mendatangkan dua ikon AC Milan, Ibrahimovic dan Kaka dengan maksud agar mereka bisa membawa prestasi untuk Monza.

“Ibrahimovic dan Kaka telah menjadi target transfer kami sejak kami berlaga di Serie C Italia musim ini, namun karena berbagai alasan kami gagal mendatangkan kedua legenda sepak bola tersebut di bursa transfer kemarin. Tapi, kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, kan?” ujar Berlusconi ketika diwawancarai oleh Telelombardia.

Eks Presiden AC Milan dari tahun 1986 sampai dengan tahun 2017 ini pernah mendatangkan Kaka ke San Siro pada tahun 2003 lalu. Sementara Ibrahimovic, didatangkan oleh dirinya pada tahun 2010 lalu.

Serie C Italia sendiri saat ini telah resmi berhenti akibat pandemi COVID-19, sedangkan Serie B dan Serie A direncanakan bakal kembali bergulir pada tanggal 20 Juni mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%