Liga Italia

Cari Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Incar 5 Pemain

Senin, 8 Juni 2020 21:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, memiliki perhatian khusus untuk membeli striker sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, memiliki perhatian khusus untuk membeli striker sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan memiliki perhatian khusus untuk membeli striker sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan terancam berakhir setelah mengalami cedera di sesi latihan. Akibat cedera itu, Ibrahimovic akan absen sekitar 5 sampai 6 minggu.

Akan tetapi, cedera itu disebut sudah membuat Ibrahimovic memutuskan untuk hengkang dari San Siro saat kontraknya habis dan lebih memilih pulang ke kampung halaman Swedia.

Dilansir dari Calciomercato, ternacam ditinggal Ibrahimovic, Rossoneri sudah memiliki lima pemain yang bakal diplot sebagai penggantinya.

Target utama AC Milan, yakni Luka Jovic yang melempem bersama Real Madrid. Dengan harganya yang tinggi, AC Milan mengejar kesepakatan peminjaman dari El Real.

Kemudian striker Napoli, Arkadiusz Milik juga masuk dalam radar AC Milan. Kontrak Milik yang akan habis pada Juni 2021, membuat Aurelio De Laurentiis ingin melegonya. Namun, Il Diavolo harus bersaing dengan Juventus serta Arsenal.

Pemain incaran AC Milan selanjutnya adalah wonderkid AZ Alkmaar, yakni Myron Boadu. Masih berusia 19 tahun, Boadu terbilang produktif karena sudah mencetak 20 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Milan punya peluang bagus untuk memboyong pemain asal Belanda ini ke San Siro. Soalnya, Mino Raiola sudah menawarkan Boadu ke AC Milan, tapi AZ Alkmaar meminta uang sebesar 25 juta euro (Rp316 miliar).

Striker Zenit St Petersburg berdarah Iran, Sardar Azmoun, juga masuk daftar belanja AC Milan. Azmoun sejauh musim ini sudah membuat total 14 gol dan Miilan harus bersaing dengan Napoli untuk mengamankan tanda tangannya.

Pemain terakhir yang menjadi incaran AC Milan, yakni striker muda PSV Eindhoven bernama Donyell Malen. Sama seperti Boadu, AC Milan juga ditawari Malen oleh Mino Raiola. Selain AC Milan, Raiola juga menawarkan pemain yang sudah mencetak 17 gol untuk PSV tersebut ke Juventus.