Bursa Transfer

Juventus dan Inter Rebutan Sandro Tonali, Brescia Ogah Barter Pemain

Selasa, 16 Juni 2020 20:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Brescia sebagai klub pemilik Sandro Tonali dikabarkan ogah melakukan barter pemain dan lebih memilih tawaran uang untuk membuat bintang masa depan Italia tersebut hengkang dari Le Rondinelle.

Pemain yang disebut-sebut sebagai The Next Andrea Pirlo tersebut kabarnya tengah menjadi target transfer kedua raksasa Serie A Italia Liga Italia, Juventus dan Inter Milan.

Kedua klub besar Negeri Pizza itu dilaporkan saling adu sikut demi bisa mendapatkan jasa pemain yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut.

Menanggapi keinginan Juventus dan Inter Milan, Massimo Cellino selaku pemilik klub dengan tegas telah menyatakan bahwa mereka tak akan menerima permintaan barter pemain untuk Sandro Tonali.

Dirinya menyatakan lebih memilih untuk menerima tawaran uang daripada tawaran pemain dalam negosiasi transfer Tonali.

“Saya tidak akan menerima tawaran barter pemain. Kami tidak semenyedihkan itu. Untuk saat ini kami telah menerima beberapa tawaran melalui telepon, tetapi belum ada satu pun klub yang melayangkan tawaran resmi pada kami,” ujar Cellino ketika diwawancarai oleh Gr Parlamento.

Menurutnya, Juventus dan Inter Milan adalah dua klub yang berpeluang paling besar untuk mendapatkan Tonali di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Pasalnya, wonderkid Italia tersebut lebih memilih untuk bermain di Serie A Liga Italia daripada harus hengkang dan bermain di liga lainnya.

Tonali sendiri adalah salah satu pemain kunci Brescia yang sukses mengantarkan klub tersebut promosi ke Serie A musim lalu. Saat ini dirinya masih tetap menjadi figur kunci di sana dan diharapkan dapat membawa Brescia keluar dari jerat degradasi yang saat ini mengancam mereka.