Bola Internasional

3 Alasan Kuat Napoli Bakal Mengalahkan Juventus di Final Coppa Italia

Rabu, 17 Juni 2020 13:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
3 Alasan Kuat Napoli Bakal Mengalahkan Juventus di Final Coppa Italia Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
3 Alasan Kuat Napoli Bakal Mengalahkan Juventus di Final Coppa Italia

INDOSPORT.COM – Meski tak diunggulkan, Napoli sejatinya memiliki sejumlah alasan kuat bisa mengalahkan Juventus di final Coppa Italia.

Kamis (18/06/20) dini hari nanti, bakal tersaji partai final Coppa Italia yang mempertemukan Juventus dengan Napoli di Stadion Olimpico, Roma. Di atas kertas, jelas Juventus bakal lebih diunggulkan dibandingkan dengan Napoli.

Mulai dari materi pemain, pelatih, rekor pertemuan, posisi di klasemen sementara Serie A Italia, semua akan berpihak pada Juventus untuk merengkuh gelar Coppa Italia musim ini. Akan tetapi, rasanya Juventus patut waspada juga karena Napoli tidak bisa dianggap remeh begitu saja.

Keberhasilan menyingkirkan Inter Milan di babak semifinal lalu menjadi bukti kalau Napoli adalah kuda hitam yang siap membuat kejutan di Coppa Italia. Apalagi, setidaknya ada 3 alasan kuat kalau Napoli bakal mengalahkan Juventus di final Coppa Italia, apa sajakah itu?