Bursa Transfer

Dilepas Secara Gratis oleh PSG, Cavani Siap Bela Tim Liga Italia Ini

Rabu, 17 Juni 2020 08:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Edinson Cavani berpotensi kembali ke Napoli usai dilepas secara cuma-cuma oleh Paris Saint-Germain pada akhir Juni 2020 mendatang. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Edinson Cavani berpotensi kembali ke Napoli usai dilepas secara cuma-cuma oleh Paris Saint-Germain pada akhir Juni 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM  - Penyerang tajam milik Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dilaporkan akan kembali ke Napoli setelah Partenopei menawarinya kontrak menyaingi Inter Milan dan Atletico Madrid.

Masa depan Cavani bersama PSG memang tengah menjadi tanda tanya. Di usianya yang ke-33, Les Parisiens disebut takkan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir Juni 2020 nanti.

PSG mengambil opsi tak memperpanjang kontrak bomber tertajamnya tersebut lantaran telah mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Sehingga Les Parisiens meyakini akhir musim 2020 menjadi waktu yang tepat untuk melepas Cavani.

Keinginan Paris Saint-Germain melepas Edinson Cavani pun lantas mendapat sambutan dari berbagai klub. Kendati dirinya memasuki usia senja, hal tersebut tak membuat daya tariknya menghilang begitu saja.

Bahkan secara terang-terangan, Inter Milan dan Atletico Madrid telah mengajukan ketertarikannya. Kendati dua tim tersebut diduga menjadi yang terdepan dalam memboyongnya, namun justru Napoli yang digadang-gadang akan menjadi tempat pelabuhan Cavani selanjutnya.

Dilansir dari laman Football Italia, Napoli sendiri telah mengajukan kontrak kepada Cavani untuk musim depan. Tak diketahui berapa nilai serta durasi kontrak yang ditawarkan Partenopei.

Namun tawaran tersebut tentu membuat Cavani akan berpikir dua kali. Jika menilik masa lalunya, Napoli adalah salah satu klub yang paling berjasa untuknya. Tanpa Partenopei, mantan pemain Palermo ini takkan dikenal sebagai bomber tajam.

Cavani pernah membela Napoli sejak 2011 hingga 2013. Total 138 pertandingan telah dilaluinya bersama Partenopei dan ia berhasil membukukan 104 gol.

Catatan tersebut pun lantas membawanya ke PSG dan kian menahbiskan dirinya sebagai salah satu striker terbaik Eropa.

Tentu kemungkinan Napoli memboyongnya secara cuma-cuma begitu besar. Jika Edinson Cavani ingin sedikit bernostalgia, bukan tidak mungkin penyerang Paris Saint-Germain ini akan mencampakkan Inter Milan dan Atletico Madrid demi pulang ke Partenopei.