Liga Indonesia

Trio Pemain Asing Persela Ingin Liga 1 Segera Bergulir

Rabu, 17 Juni 2020 06:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mandeknya kompetisi liga 1 2020 karena adanya pandemi Covid-19 dirasakan berat bagi semua pemain. Tak terkecuali trio pemain asing Persela Lamongan ini, mereka ingin Liga 1 bisa segera kembali bergulir.

Trio asing Persela itu adalah, Rafinha, Gabriel Do Carmo dan Marcus Vidal Cunha alias Marquinhos. Keinginan mereka supaya Liga 1 2020 kembali bergulir disampaikan oleh pelatih Nilmaizar.

"Mereka sudah ingin liga jalan. Katanya sudah jenuh hanya latihan saja," kata Nilmaizar pada Selasa, (16/05/20).

Trio pemain asing Persela sekarang masih berada di salah satu apartemen di Surabaya. Mereka memutuskan tidak pulang ke negara asal, lantaran pandemi Covid-19 yang masih saja terus terjadi.

Nah, selama di apartemen itu mereka tidak banyak melakukan kegiatan hanya berlatih saja. Itulah alasan trio pemain asing itu berharap liga 1 segera bergulir kembali seperti sebelumnya.

Sementara itu mereka tetap dalam pantauan tim pelatih Persela Lamongan. "Kami terus memantau mereka, soal latihan," lanjut pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

Adapun tujuan pelatih Persela memantau trio pemain asing ini supaya kondisi fisik mereka tetap terjaga. Harapannya jika Liga 1 segera bergulir lagi seperti harapan mereka, tidak dibutuhkan terlalu  banyak upaya untuk mengejar ketertinggalan fisik dengan pemain lain.