Liga Indonesia

Bali United Dapat Tambahan Donasi 36 Ribu Masker

Kamis, 18 Juni 2020 18:34 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ofisial Bali United
Klub Liga 1 Bali United mendapat dukungan sponsor dalam donasi masker non medis untuk memerangi persebaran virus corona. Copyright: © Ofisial Bali United
Klub Liga 1 Bali United mendapat dukungan sponsor dalam donasi masker non medis untuk memerangi persebaran virus corona.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Bali United mendapat dukungan sponsor dalam donasi masker non medis untuk memerangi persebaran virus corona. Ada 36 ribu masker yang akan disalurkan ke lima desa di Bali.

Bali United sudah menyalurkan masker ke beberapa daerah di Bali. Total sudah ada 200 ribu masker non medis dan ribuan alat perlindungan diri (APD) yang diberikan Bali United bersama para sponsor.

Kali ini, donasi masker bertambah lagi. Salah satu sponsornya, Wuling Motors memberikan donasi 36 ribu masker untuk disalurkan ke lima desa yang ada di Denpasar, Karangasem, Badung dan Tabanan.

Masker ini secara resmi diserahkan di Mes Bali United, Kamis (18/6/20). Wuling diwakili mitra diler di Bali, Suhud Budiman sebagai operational manager Hanawa Group.

"Didukung dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker non medis untuk menyambut kenormalan baru," kata Suhud Budiman.

Bantuan ini disambut baik Bali United. Melalui Made Ayu Budimeliani selaku activation manager Bali United, bantuan ini menjadi bukti kontribusi Bali United bersama sponsor, tak sekadar di ranah sepak bola

"Bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari-hari untuk beraktivitas di masa new normal," tutur Made Ayu.

Donasi ini sudah mulai disalurkan ke beberapa desa. Bali United akan melanjutkan donasi melawan pandemi virus corona pada Jumat (19/6/20), sembari menunggu kepastian nasib Liga 1 2020.