Liga Indonesia

Eks Persebaya Apresiasi Cara Bali United Perangi Corona

Kamis, 18 Juni 2020 19:41 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Kiper klub Liga 1 Bali United, Samuel Reimas mengapresiasi donasi masker yang dilakukan timnya bersama salah satu sponsor. Copyright: © baliutd.com
Kiper klub Liga 1 Bali United, Samuel Reimas mengapresiasi donasi masker yang dilakukan timnya bersama salah satu sponsor.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga 1 Bali United, Samuel Reimas mengapresiasi donasi masker yang dilakukan timnya bersama salah satu sponsor. Eks Persebaya Surabaya menilai langkah ini sangat bagus untuk menghentikan pandemi virus corona.

Reimas harus rela tak pulang ke Papua selama pandemi. Reimas tak bisa pulang karena akses perjalanan udara menuju Papua masih ditutup. Alhasil, selama tiga bulan ini Reimas tinggal di Mes Bali United.

Reimas turut hadir dalam penyerahan 36 ribu masker non medis dari sponsor. Reimas yang hadir bersama gelandang senior Bali United, Taufiq mengapresiasi langkah melawan pandemi virus corona ini.

"Adanya bantuan dari sponsor dan Bali United ini sangat bagus. Bisa membantu masyarakat agar pandemi ini cepat berlalu dan kembali normal lagi. Masyarakat bisa beraktivitas dengan baik," ucap Reimas, Kamis (18/6/20).

Hal sama turut diutarakan Taufiq. Pemain yang naik daun bersama Persebaya pada 2005 ini berharap situasi kembali membaik. Taufiq sudah rindu beraktivitas bareng tim untuk persiapan Liga 1 apabila jadi dilanjutkan.

"Kita berharap, minta doa dan dukungannya juga, semoga pandemi ini cepat berlalu," tutur Taufiq.

36 ribu masker ini disalurkan Bali United ke lima desa di Denpasar, Karangasem, Badung dan Tabanan. Sebelum ini, Bali United sudah menyalurkan 200 ribu masker ke daerah-daerah di Bali.