Liga Indonesia

Jack dan George Brown Kepergok di Rumah Zahra Muzdalifah, Ada Apa?

Kamis, 18 Juni 2020 14:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport
Dua pesepakbola muda keturunan Indonesia yang membela klub Inggris, Jack dan George Brown kepergok mampir ke rumah Zahra Muzdalifah. Ada apa? Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Dua pesepakbola muda keturunan Indonesia yang membela klub Inggris, Jack dan George Brown kepergok mampir ke rumah Zahra Muzdalifah. Ada apa?

INDOSPORT.COM - Dua pesepakbola muda keturunan Indonesia yang membela klub Inggris, Jack dan George Brown kepergok mampir ke rumah Zahra Muzdalifah. Ada apa?

Jack Brown merupakan pemain yang sempat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Ia dan Zahra Muzdalifah sama-sama pemain kelahiran tahun 2001, sehingga akrab satu sama lain.

Sementara George Brown adalah kakak dari Jack, dan sempat meraih penghargaan dari Ashland University untuk berkarir di tim sepak bola Amerika sejak tahun 2019 lalu.

Namun, selama pandemi virus corona atau Covid-19, bertepatan dengan momentum lebaran Idul Fitri lalu, Jack dan George Brown memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Tak disangka, Jack dan George Brown yang tengah mampir ke rumah Zahra Muzdalifah, bersamaan dengan kedatangan Rendy Juliansyah dan Hanif Sjahbandi yang ingin membuat konten Youtube bersama.

"Ternyata di rumah Zahra nggak cuma ada Zahra dan keluarga, ternyata ada Jack dan George Brown. Kebetulan lagi main juga kesini," ungkap Hanif Sjahbandi dalam unggahan di akun Youtube-nya.

"Iya, karena Covid, kami pulang ke Indonesia, sudah dua bulan. Belum tahu (kapan balik ke Eropa), harus tunggu liga mulai lagi. Cuma yang senior doang (yang sudah mulai)," papar George Brown.

Menariknya, di tengah perbincangan itu, Zahra Muzdalifah mengaku jika ia ingin menjalin kedekatan dengan George Brown.

"Ini yang putih (George) nih punya gue," ucap Zahra semangat.

Di lain waktu, Zahra Muzdalifah menegaskan jika ia tengah sendiri dan tidak menjalin hubungan romantis dengan siapapun. Lantas, seperti apa sesungguhnya kedekatan antara Zahra dan George?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%