Bola Internasional

3 Keuntungan Bagus Kahfi Jika Hijrah ke Liga Argentina

Jumat, 19 Juni 2020 14:18 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© topskor/PSSI
3 keuntungan jika pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi bergabung dengan klub Liga Argentina, Argentino de Quilmes. Copyright: © topskor/PSSI
3 keuntungan jika pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi bergabung dengan klub Liga Argentina, Argentino de Quilmes.

INDOSPORT.COM – Penyerang Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi dikabarkan berhasil menarik perhatian pelatih klub muda Liga Argentina, Argentino de Quilmes. Berikut 3 keuntungan jika sang striker hijrah ke Liga Argentina.

Pada sebuah kesempatan, Carlos Gomez mengaku sudah mengamati sejumlah pemain muda Tanah Air, termasuk Bagus Kahfi yang saat ini tengah berada di Inggris.

Carlos Gomez sendiri merupakan eks pemain asing Liga Indonesia era 2000-an, dan saat ini aktif melatih tim sepak bola di tanah kelahirannya, Argentina.

"Saya mau bawa (Bagus Kahfi) ke Argentina untuk main di sini, karena dia bisa main di tim saya, Argentino de Quilmes," ungkap Gomez kepada awak redaksi INDOSPORT.

Selain Bagus Kahfi, Carlos Gomez juga mengaku kepincut dengan kemampuan dua pemain jebolan Timnas U-19 asal Papua, Fajar Fathurrahman dan Braif Fatari.

"Saya juga mau bawa Fajar Fathurrahman, pemain dari Manokwari juga ke Argentina. Ada juga Braif Fatari," ucap legenda klub Perseman Manokwari itu.

Namun, saat ini skuat Timnas Indonesia U-19 masih mengikuti TC bersama pelatih Shin Tae-yong sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Carlos Gomez berharap setelah serangkaian agenda Timnas Indonesia U-19 usai, para pemain bisa menyambut tawarannya untuk bermain di Liga Argentina.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 keuntungan jika Bagus Kahfi menerima tawaran dari klub Liga Argentina, Argentino de Quilmes.