Liga Spanyol

Real Madrid vs Valencia: Marco Asensio Bangga Cetak Gol dalam 31 Detik

Jumat, 19 Juni 2020 11:20 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Denis Doyle/Getty Images
Marco Asensio mengaku bangga bisa cetak gol cepat di laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20). Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Marco Asensio mengaku bangga bisa cetak gol cepat di laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

INDOSPORT.COM - Marco Asensio mengutarakan perasaannya usai berhasil mencetak gol kedua bagi Real Madrid saat melawan Valencia di LaLiga Spanyol, Jumat (19/06/20) dini hari WIB. Ini menjadi comeback epik yang dilakukan sang pemain setelah setahun menepi. 

Real Madrid baru saja meraih kemenangan 3-0 pada pertandingan melawan Valencia. Hasil ini membuat Los Blancos tempel ketat Barcelona di papan klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020. Los Blancos kini berada di urutan kedua dengan 62 poin, tertinggal dua angka dari sang pemuncak, Blaugrana.

Menariknya, laga ini menjadi momen comeback bagi gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Pemain Timnas Spanyol itu telah absen setahun setelah menderita cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). 

Pada pertandingan di Estadio Alfredo di Stefano, Asensio masuk menggantikan Federico Valverde pada menit ke-74. Tak butuh banyak waktu, baru 31 detik bermain, ia sukses menjebol gawang Valencia

Begitu mendapat umpan silang dari Ferland Mendy, Asensio langsung gerak cepat melesatkan tendangan ke gawang. Lalu, pada menit ke-84, ia juga memberikan assist kepada Karim Benzema, hingga terjadilah gol ketiga Real Madrid. 

"Saya senang dapat kembali membela tim. Ada banyak pekerjaan yang harus saya lakukan. Tentu, saya bangga mampu menunjukkan penampilan terbaik setelah absen cukup lama, terlebih dapat mencetak gol untuk Madrid," ujar Asensio dalam wawancara dengan Diario AS

Lebih lanjut, Asensio mengucapkan terima kasih kepada pelatih, rekan setim, tim medis El Real, dan semua pihak yang telah memberi dukungan selama masa pemulihannya.

Daya magis Marco Asensio diharapkan masih dapat berlanjut di laga-laga selanjutnya, mengingat Real Madrid masih memiliki sembilan pertandingan tersisa di ajang LaLiga Spanyol. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%