Bursa Transfer

Pemain Muslim AC Milan Tersanjung Dapat Tawaran Fantastis dari PSG dan MU

Jumat, 19 Juni 2020 19:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Pemain beragama Islam di AC Milan, Ismael Bennacer tersanjung dirinya menjadi incaran klub besar, termasuk Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Pemain beragama Islam di AC Milan, Ismael Bennacer tersanjung dirinya menjadi incaran klub besar, termasuk Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain beragama Islam di AC Milan, Ismael Bennacer, tersanjung dirinya menjadi incaran klub besar, termasuk Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU). 

Pemain berpaspor Aljazair tersebut menjadi salah satu pemain andalan Rossoneri pada musim ini dengan catatan 24 pertandingan di semua kompetisi. Ia menjalin kerjasama apik dengan Franck Kessie di lini tengah Diavolo. 

Tak disangka, sederet klub besar Eropa pun dikabarkan memantau eks pemain Empoli tersebut. Paris Saint-Germain dan Manchester United adalah klub yang paling santer disebut segera gerak cepat mengamankan kontrak Benaccer. 

Ditanya soal rumor transfernya, sang gelandang merasa tersanjung. Namun, ia akan tetap mengabdi di AC Milan, mengingat kontraknya sendiri masih berlaku hingga 2024 mendatang.

"Saya merasa tersanjung lantaran ada beberapa klub besar yang dirumorkan meminati jasa saya. Namun, saya senang berada di San Siro. Saya kini berfokus memberi yang terbaik untuk Milan," tutur Ismael Bennacer, dilansir dari Milan Live

"Saat ini saya masih berseragam Rossoneri, tentu sebagai peman profesional, saya ingin memberi yang terbaik untuk kemajuan tim," imbuhnya.

Ismael Bennacer dikenal sebagai pemain AC Milan yang memeluk agama Islam. Ia sempat menggemparkan publik lantaran mengaku sama sekali tidak mau berfoto dengan bomber Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal itu karena aspek rendah hati yang diajarkan dalam agamanya. 

Terkait rumor transfer Bennacer, AC Milan kabarnya tidak akan menjua eks pemain Arsenal itu pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Calon pelatih anyar Rossoneri, Ralf Rangnick, menganggap Bennacer sebagai sosok yang tak tergantikan dan bakal menjadi salah satu kunci AC Milan di masa depan.