Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Manchester United

Sabtu, 20 Juni 2020 01:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Tom Purslow/GettyImages
Duel pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Manchester United bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Copyright: © Tom Purslow/GettyImages
Duel pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Manchester United bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akan segera berhadapan dengan Manchester United di laga pekan ke-30 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium pada, Sabtu (20/06/20) pukul 02.15 WIB.

Ini adalah laga perdana bagi kedua tim setelah jeda kompetisi selama tiga bulan akibat pandemi virus corona. Seperti laga Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur dan Manchester United harus berjuang tanpa disaksikan oleh para suporter di stadion.

Semua itu dilakukan demi menjaga kesematan banyak orang, mengingat virus corona masih terus bekecamuk hingga saat ini.

Manchester United berambisi untuk merangsek ke posisi empat besar di Liga Inggris. Tim berjuluk Setan Merah ini harus melanjutkan tren positif seperti sebelum Liga Inggris ditangguhkan.

Mereka berhasil mengantongi delapan kemenangan dan tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi. Sementara itu, kubu tuan rumah yakni Tottenham Hotspur akan sedikit tertatih lantaran tidak bisa menurunkan Dele Alli. Alli saat ini harus menjalani sanksi skorsing akibat komentarnya terkait virus corona pada Februari lalu.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berunah sewaktu-waktu.
 

1