Bola Internasional

Nilai Transfer Putra Shin Tae-yong 3x Lipat di Bawah Todd Rivaldo Ferre

Sabtu, 20 Juni 2020 16:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© News Joins/Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan
Kemungkinan nilai transfer putra Shin Tae-yong, yakni Shin Jae-won 3 kali lipat di bawah wonderkid Persipura Jayapura Todd Rivaldo Ferre. Copyright: © News Joins/Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan
Kemungkinan nilai transfer putra Shin Tae-yong, yakni Shin Jae-won 3 kali lipat di bawah wonderkid Persipura Jayapura Todd Rivaldo Ferre.

INDOSPORT.COM - Kemungkinan nilai transfer putra Shin Tae-yong, yakni Shin Jae-won 3 kali lipat di bawah wonderkid Persipura Jayapura Todd Rivaldo Ferre.

Shin Jae-won diketahui lahir di Korea Selatan pada 16 September 1998 silam dan darah sepak bola telah mengalir lewat sang ayah Shin Tae-yong.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu mengawali karier sepak bola di akademi Haksung High School (2015-16) dan berlanjut di Korea University (2017-18).

Bersama klub terakhir, winger kanan dengan tinggi 183 cm itu tampil sebanyak empat kali dan mencetak satu gol menurut data Transfermarkt.

Penyerang sayap berusia 21 tahun itu sempat membela Timnas Korea Selatan U-17 pada 2014 dan main sebanyak empat kali tanpa mencetak satu gol pun.

Kemudian di awal 2019, Shin Jae-won resmi digaet klub Liga 1 Korsel FC Seoul dengan durasi kontrak yang kurang detail serta sudah tampil dua kali.

Kini di awal 2020, anak Shin Tae-yong itupun dipinjamkan ke klub Liga 2 Korsel Ansan Greeners dengan durasi semusim penuh tanpa ada opsi dipermanenkan.

Bahkan Shin Jae-won sudah mengemas enam laga di semua ajang bersama Ansan Greeners di musim ini dan bertengger di posisi sembilan usai mengoleksi tiga poin.

Dalam situs tersebut juga memperlihatkan ada hal menarik yang bisa ditelisik bersama oleh penggemar sepak bola akan kiprah Shin Jae-won.

Fakta menarik yang dimaksudkan ialah nilai transfer dari anak Shin Tae-yong itu yang diketahui beda 3 kali lipat dari wonderkid Persipura Todd Rivaldo Ferre.