Liga Inggris

Werner Dibajak Chelsea, 3 Pemain Ini Bisa Jadi Alternatif Bagi Liverpool

Sabtu, 20 Juni 2020 21:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Berikut tersaji tiga pemain yang bisa diperjuangkan raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, untuk alternatif Timo Werner yang telah bergabung ke Chelsea. Copyright: © Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Berikut tersaji tiga pemain yang bisa diperjuangkan raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, untuk alternatif Timo Werner yang telah bergabung ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji tiga pemain yang bisa diperjuangkan raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, untuk alternatif Timo Werner yang telah bergabung ke Chelsea.

Striker asal Jerman, Timo Werner, mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Inggris, Chelsea. The Blues memboyongnya dari Red Bull Leipzig dengan dana 47,5 juta poundsterling atau sekitar Rp825 miliar.

Namun pada kenyataannya, mereka bakal menggelontor dana sampai 102,5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun untuk membiayai jasa agen dan juga upah 175 ribu pounds (Rp3 miliar) per pekan.

Keberhasilan Chelsea dalam memboyong Timo Werner keluar dari Bundesliga Jerman tentu membuat kaget klub-klub lain yang juga mengincar pemain. Liverpool adalah salah satu dari mereka dan sempat dikabarkan unggul dalam perebutan sang striker.

Namun ternyata, kenyataan berkata lain dan impian mereka pun kandas oleh rival domestik sendiri. Meski demikian, Liverpool atau The Reds tidak perlu terlalu sedih. Pasalnya, masih banyak pemain muda yang bisa menjadi alternatif dari Werner.

Melansir dari laman portal berita olahraga 90 Min, ada tiga pemain yang bisa mereka perjuangkan di bursa transfer musim panas 2020 sebagai pelipur lara Liverpool yang telah gagal dalam perebutan Timo Werner. Berikut nama-namanya.

1. Domenico Berardi (Sassuolo)

Masih berusia 25 tahun, Domenico Berardi sudah menjadi andalan klub Serie A Liga Italia, Sassuolo, sejak 2012 yang lalu. Ia memiliki kelebihan dalam hal tembakan ke gawang, kreatif dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan, dan bisa memberi tekanan pada tim lawan.

Berardi telah sukses mencetak 83 gol dan menyumbang 54 assists dari total 250 pertandingan yang ia jalani bagi Sassuolo di semua kompetisi. Ia pun dibanderol dengan harga sekitar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp477 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%