Bola Internasional

Gelandang FK Radnik Sebut Skill Witan Sulaeman Pantas di Liga Eropa

Minggu, 21 Juni 2020 19:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© FK Radnik Surdulica
Gelandang klub Serbia, FK Radnik Surdulica, Filip Stanisavljevic menilai Witan Sulaeman layak bermain di Eropa. Copyright: © FK Radnik Surdulica
Gelandang klub Serbia, FK Radnik Surdulica, Filip Stanisavljevic menilai Witan Sulaeman layak bermain di Eropa.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Serbia, FK Radnik Surdulica, Filip Stanisavljevic menilai Witan Sulaeman layak bermain di Eropa. Bahkan, Filip menyebut pemain muda asal Indonesia itu punya kesempatan di level yang lebih tinggi.

Filip yang merupakan rekan setim di FK Radnik, mengatakan sosok Witan adalah pemain muda berbakat. Jika terus mengasah kemampuannya dan disiplin, bukan tidak mungkin Witan bermain di liga yang lebih kompetitif dari Serbia.

"Witan adalah pemain yang sangat sangat berbakat dan pemuda yang sangat baik," buka Filip saat berbincang dengan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Dia (Witan) masih sangat muda dan saya pikir, jika dia terus bekerja dan meningkatkan dirinya seperti yang dia lakukan sekarang, suatu hari nanti dia akan bermain di liga Eropa yang jauh lebih kuat dari Serbia," imbuh pemain 33 tahun itu.

Witan telah menjalani debut di Liga Serbia dan memainkan dua pertandingan. Di laga pertama mantan pemain PSIM Yogyakarta itu diberi kesempatan 26 menit saat melawan Radnicki Nis (kalah 2-4) dan yang kedua selama 45 menit babak pertama saat RK Radnik imbang 1-1 dengan Vozdovac.

Witan Sulaeman bergabung dengan FK Radnik Surdulica sejak Februari lalu. Ia diikat perjanjian kerja sama selama 3,5 tahun dan menjadi pemain berikutnya yang berkarir di Eropa setelah sebelumnya ada Egy Maulana Vikri di Polandia.

Saat ini, FK Radnik berada diperingkat ke-11 klasemen sementara dari 16 klub. Baik Filip maupun Witan akan kembali berlatih pada Minggu sore.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%