Bursa Transfer

Tawaran Menggoda Real Madrid Buat Liverpool Takut Kehilangan Sadio Mane

Minggu, 21 Juni 2020 12:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/OptaJoe
Liverpool takut kehilangan Sadio Mane setelah mendapat tawaran menggiurkan dari Real Madrid. Copyright: © twitter.com/OptaJoe
Liverpool takut kehilangan Sadio Mane setelah mendapat tawaran menggiurkan dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, benar-benar bernafsu ingin mendapatkan Sadio Mane dari calon juara Liga Inggris musim ini, Liverpool.

Menurut laporan dari Mirror, Real Madrid bahkan sudah menyiapkan dana fantastis demi Sadio Mane. Manajemen Los Blancos kabarnya telah menggoda Liverpool dengan iming-iming uang sebesar 150 juta pounds atau setara dengan Rp2,6 triliun.

Dana yang cukup besar dan setiap klub pasti akan terlena bila mendapat uang sebanyak itu. Namun Liverpool justru khawatir dengan godaan tersebut.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, tidak ingin bomber kesayangannya itu pergi pada akhir musim ini. Bahkan Jurgen Klopp berencana ingin menambah durasi kontrak Sadio Mane yang akan berakhir pada 2023 mendatang.

"Liverpool dikabarkan khawatir bahwa Sadio Mane akan pergi musim panas ini, dengan Real Madrid dan PSG menargetkan penyerang yang bernilai 150 juta poundsterling," tulis Mirror.

"Mane telah menjadi salah satu bintang kebangkitan The RedS yang menonjol di musim-musim terakhir, dan manajer Jurgen Klopp ingin mengikatnya ke kontrak baru."

Real Madrid sebenarnya ingin mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Tapi penampilan impresif Sadio Mane selama bergabung dengan Liverpool sejak 2016 lalu membuat El Real kepincut.

Pemain Timnas Senegal itu musim lalu sukses meraih gelar top skor Liga Inggris dan membawa Liverpool juara Liga Champions Eropa. Tak hanya di klub, Sadio Mane juga diberikan penghargaan pemain terbaik Afrika 2019.

Pada Liga Inggris musim ini, Sadio Mane telah bermain sebanyak 26 kali bersama Liverpool dan menyumbang 14 gol dan 7 assists.