Liga Indonesia

Nilmaizar Jelaskan Alasan Brian Ferreira Belum Datang ke Persela

Senin, 22 Juni 2020 19:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persela Lamongan, Nilmaizar saat ini masih menunggu kedatangan pemain barunya Brian Ferreira. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persela Lamongan, Nilmaizar saat ini masih menunggu kedatangan pemain barunya Brian Ferreira.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persela Lamongan, Nilmaizar saat ini masih menunggu kedatangan pemain barunya Brian Ferreira. Belum datangnya pemain berpaspor Irak itu dikarenakan negaranya saat ini menerapkan lockdown.

Melihat situasi seperti itu, pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu tidak mempermasalahkan. Hal itu dikarenakan memang kondisi yang tak memungkinkan.

"Dia masih menunggu kebijakan pemerintah di sana," kata Nilmaizar pada awak media berita olahraga, Senin (22/06/20).

Brian Ferreira merupakan rekrutan terbaru Persela Lamongan, untuk menghadapi liga 1 musim 2020. Dia datang memperkuat klub kebanggaan LA Mania menggantikan Shunsuke Nakamura yang diputuskan kontrak manajemen jelang Liga 1 bergulir.

Sekedar untuk diketahui pandemi virus corona memang memaksa sejumlah pemain asing klub Liga 1 tidak bisa kembali ke klub mereka.

Hal serupa juga terjadi sebaliknya. Pemain asing yang saat ini di Indonesia juga tidak bisa kembali ke negara asal mereka karena sejumlah kebijakan.

Sebut saja seperti trio pemain Laskar Joko Tingkir yakni, Rafeal Gomes De Oliveira, Gabriel Do Carmo, dan Marcus Vidal Cunha. Mereka saat ini tengah berada di salah satu apartemen di Surabaya.

Meskipun tidak pulang ke negara asal, Nilmaizar tetap memantau kondisi trio pemain asingnya di Persela Lamongan untuk Liga 1 2020 tersebut.