Liga Italia

3 Fakta Melayro Bogarde, Incaran AC Milan yang Tolak Manchester United

Rabu, 24 Juni 2020 16:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Soccrates Images/Getty Images
Melayro Bogarde menjadi pemain incaran klub Serie A Liga Italia AC Milan setelah menolak tawaran Manchester United. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Melayro Bogarde menjadi pemain incaran klub Serie A Liga Italia AC Milan setelah menolak tawaran Manchester United.

INDOSPORT.COM – Klub ternama Serie A Liga Italia AC Milan dilaporkan mengincar pemain yang pernah menolak Manchester United dan Manchester City, Melayro Bogarde. Berikut 3 faktanya.

Calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick, punya beberapa nama yang diharapkan bisa dibajak pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu dikarenakan ia sudah sangat dekat untuk menjadi pelatih baru Rossoneri.

Menurut Goal, Rangnick meminta AC Milan untuk memperjuangkan pemain asal Belanda yang sekarang memperkuat 1899 Hoffenheim, Melayro Bogarde.

Meski masih 18 tahun, Bogarde sudah bisa tembus ke tim senior Hoffenheim pada 30 Mei 2020 di kompetisi Bundesliga Jerman.

Tentu, ini merupakan hal yang sangat sensasional, yang membuat namanya bersinar bagi klub-klub lain, termasuk AC Milan.

Gilanya lagi, ia dikabarkan pernah menolak tawaran dari Manchester United dan Manchester City sebelum pada akhirnya bergabung ke Hoffenheim pada 2018 lalu.

Bahkan, ada yang menginformasikan bahwa Arsenal juga ikut dalam perebutan tersebut, dan gagal mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai tengah ini.

Namun, meski mampu tembus ke tim senior Hoffenheim, klub Bundesliga Jerman itu tampaknya masih belum bisa untuk terus mengandalkannya musim depan.

Oleh karena itu, raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa mencoba untuk membujuk sang pemain untuk datang ke San Siro pada musim depan.

Pemain Timnas Belanda Usia Muda

Bogarde merupakan pemain yang cukup sering dipanggil ke Timnas Belanda di beberapa level usia muda. Menurut Transfermarkt, ia telah dipercaya tampil bersama tim U-15 hingga U-18.

Secara kesulurahan, Bogarde sudah memainkan 26 kali pertandingan bersama Timnas Belanda usia muda. Kesempatan terbanyaknya ia dapatkan saat tampil bersama tim U-17 (17 kali).

Apabila Bogarde mampu menampilkan permainan fantastisnya secara konsisten, maka bukan tidak mungkin ia akan menjadi teman duet masa depan Virgil va Dijk di Timnas Belanda.