Bursa Transfer

Tak Betah di Qatar, Mandzukic Siap Gantikan Ibrahimovic di AC Milan?

Rabu, 24 Juni 2020 12:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Simon Holmes/NurPhoto via Getty Images
Mario Mandzukic saat membela klub Qatar, Al Duhail, dikabarkan ingin kembali ke Serie A Italia membela AC Milan. Copyright: © Simon Holmes/NurPhoto via Getty Images
Mario Mandzukic saat membela klub Qatar, Al Duhail, dikabarkan ingin kembali ke Serie A Italia membela AC Milan.

INDOSPORT.COM - Tak betah di Qatar, Mario Mandzukic yang saat ini membela Al-Duhail, dikabarkan siap kembali ke Serie A Italia dan membela AC Milan. 

Mandzukic resmi meninggalkan Juventus pada Desember 2019 lalu. Ia memilih untuk melanjutkan kariernya di Al-Duhail setelah tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri

Menurut Calciomercato, Mario Mandzukic kini berkemungkinan kembali merumput di Liga Italia, meski ada dua tawaran menjanjikan dari Galatasaray dan Fenerbahce. 

Sebagai mantan pemain Juventus, Mario Mandzukic, tentu sudah akrab dengan sepak bola Italia. Meski demikian, sang pemain tak akan kembali ke Turin. 

Dikabarkan bahwa Mandzukic kemungkinan besar akan bergabung ke AC Milan. Hal itu mengingat sebelum terbang ke Al-Duhail, Rossoneri memang berusaha mendekati pemain berusia 34 tahun tersebut. 

Kehadiran Mario Mandzukic di San Siro bisa menjadi tambahan amunisi bagi AC Milan, terlebih Zlatan Ibrahimovic diperkirakan angkat koper pada musim panas ini. 

Sementara itu legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengklaim, Bianconeri telah melakukan kesalahan besar dengan membiarkan Mario Mandzukic pergi.

Del Piero memberikan responnya terkait kesulitan Juventus di dua pertandingan tanpa bisa mencetak gol. Bahkan Juventus harus menyerah di final Coppa Italia melawan Napoli yang berakhir dengan drama adu penalti. 

Mandzukic memang cukup berandil besar di Juventus, yang notabene merupakan rival AC Milan. Ia mencetak 30 gol dari 117 penampilannya dan menyumbang empat gelar scudetto untuk Si Nyonya Tua.