Bola Internasional

Eks Pelatih PSM Makassar Resmi Dikontrak Klub Liga Belanda

Kamis, 25 Juni 2020 23:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Eks pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, resmi dikontrak klub kasta kedua Liga Belanda, MVV Maastricht. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Eks pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, resmi dikontrak klub kasta kedua Liga Belanda, MVV Maastricht.

INDOSPORT. COM - Eks pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, resmi dikontrak klub kasta kedua Liga Belanda, MVV Maastricht.

Kabar ini beredar melalui media sosial, berdasarkan unggahan akun Twitter dari MVV Maastricht pada Rabu (24/06/20) kemarin.

MVV Maastricht menuliskan cuitan bahwa Darije Kalezic kini resmi menjabat sebagai pelatih kepala tim. Kalezic diikat kontrak berdurasi dua tahun oleh MVV Maastricht.

Kalezic sendiri mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari MVV Maastricht musim depan. Pelatih asal Bonsia itu begitu terkesan dengan sejarah MVV Maastricht dan kualitas suporternya.

"Saya sangat senang bisa bergabung MVV Maastricht. Klub ini punya tradisi dan suporter yang luar biasa," ucap Darije Kalezic melalui situs klub MVV.

Lebih jauh, Darije Kalezic juga membeberkan rencananya untuk MVV Maastricht. Darije Kalezic ingin berfokus membangun fondasi tim ke arah yang lebih baik.

"Klub ini harus lebih dulu membangun fondasi yang kuat. Demi mewujudkan itu, kita membutuhkan waktu dan kesabaran," ujar Darije Kalezic.

"Di sanalah saya melihat tantangan besarnya, kami perlu bekerja keras dan pasti menguras energi. Tapi semua itu yang membuat pekerjaan ini jadi menarik," lanjutnya.

Sosok Darije Kalezic sejatinya sudah tak asing lagi bagi sepak bola Indonesia. Musim lalu, Darije Kalezic bertugas di kursi kepelatihan tim Liga 1, PSM Makassar.