Liga Indonesia

Antusiasme Bintang PSM Makassar Abdul Rahman Sambut Liga 1 2020

Sabtu, 27 Juni 2020 19:43 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain PSM Makassar, Abdul Rahman (kanan), sangat antusias menyambut kompetisi Liga 1 2020 bergulir kembali. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain PSM Makassar, Abdul Rahman (kanan), sangat antusias menyambut kompetisi Liga 1 2020 bergulir kembali.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang PSM Makassar, Abdul Rahman, sangat antusias menyambut kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya bakal dimulai kembali pada bulan September atau Oktober mendatang.

Sebagaimana diketahui, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia tersebut dihentikan sejak 16 Maret 2020 silam disaat baru berjalan tiga pekan akibat pandemi virus Corona.

Kini, PSSI mewacanakan untuk menggulirkan kembali Liga 1 2020 yang disambut suka cita oleh seluruh pemain sepak bola Indonesia tak terkecuali bek PSM Makassar ini.

"Alhamdulillah misalnya benar kompetisi berlanjut jadi semua yang berkecimpung di dunia sepak bola bisa berkativitas seperti biasanya," ungkap Abdul Rahman, Sabtu (27/06/20).

Seperti yang dirasakan oleh pesepak bola Indonesia lainnya, bek tengah berusia 32 tahun ini juga sudah sangat rindu untuk kembali beraksi di atas lapangan hijau bersama rekan-rekannya.

"Sudah empat bulan tidak ada pertandingan jadi pasti sangat rindu juga untuk kembali bermain sepak bola," tuturnya saat dihubungi INDOSPORT via aplikasi pesan instan WhatsApp.

Abdul Rahman sendiri belum sekalipun bermain untuk PSM Makassar dari tiga pekan Liga 1 2020 sebab masih fokus memulihkan cedera otot paha yang didapatkan sejak pertengahan musim lalu.

1