Bola Internasional

Tim Impian! Ronaldo dan Messi Bisa Main Bareng di Laga Ini

Sabtu, 27 Juni 2020 13:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa saja bermain bersama dalam satu laga ini kelak. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa saja bermain bersama dalam satu laga ini kelak.

INDOSPORT.COM - Kehebatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang sudah tidak diragukan lagi. Meski bela klub berbeda, ada suatu kesempatan dua megabintang ini bisa bermain bersama dalam satu tim di laga penting.

Ronaldo cukup dikenal sebagai salah satu striker terbaik di Eropa selepas sukses di tiap klub berbeda yang disambanginya. Dimulai dari Manchester United, Real Madrid, dan kini yang terbaru Juventus, ia mampu cetak banyak rekor mentereng dan raih banyak trofi bergengsi.

Tak jauh berbeda dengan mantan rivalnya di Liga Spanyol, Lionel Messi, yang terkenal akan loyalitas tanpa batas bersama Barcelona. Punya statistik mengerikan 629 gol dan 270 assist dalam 16 tahun masa baktinya hingga kini, La Pulga juga mampu buktikan kualitas sebagai pemain terbaik dunia.

Keduanya sempat bertemu sebagai lawan kala lakoni LaLiga Spanyol di mana Ronaldo bermain bareng Real Madrid, sementara Messi masih bareng Barcelona. Akan tetapi, kini impian para fans agar dua striker tersebut berjibaku dalam satu laga mungkin bisa terwujud, setelah Carlos Tevez punya rencana pensiun.

"Jika saya bisa membentuk tim impian itu akan terdiri dari (Gianluigi) Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo, Paul Scholes, Paul Pogba, Cristiano (Ronaldo), Leo Messi, dan Wayne Rooney," ucap Tevez dilansir Marca.

"Saya relakan segala kemungkinan terkait masa depan kelak, karena saya tak mau jadi budak hanya karena ucapan. Tentu saja di Argentina hanya ada Boca yang saat ini saya bela, tapi saya cinta tim Eropa setelah sempat meniti karier di sana," tambahnya lagi.

Mengingat usia sudah 36 tahun dan kian dekat pensiun, Carlos Tevez memang tengah berencana lakukan reuni dengan rekan-rekan terbaiknya agar ikut serta dalam suatu laga penting. Tak heran ia cukup yakin pada laga ini Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa diajak akur dan bermain bersama.

Sebelum bela Boca Juniors, Tevez sempat main di Manchester United dan kerap menuai hasil manis bareng Ronaldo. Dia juga punya jalinan sahabat karib dengan Messi karena sama-sama membela Timnas Argentina sejak 2004 silam.